KJK Tangerang Raya Salurkan dan Bagikan Daging Qurban kepada Warga Cibodas Kecil

KJK Tangerang Raya Salurkan dan Bagikan Daging Qurban kepada Warga Cibodas Kecil
Ketua Umum KJK saat menyalurkan daging Qurban kepada warga Cibodas Kecil (Foto: Dok. KJK)

Kota Tangerang - Pada momentum Idul Ad'ha 1444H Komunitas Jurnalis Kompeten (KJK) Tangerang Raya, menyalurkan dan membagikan daging Qurban kepada warga di wilayah Cibodas Kecil, Kelurahan Cimone Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (29/06/2023).

Dalam ungkapan syukurnya, Agus M. Romdoni mengungkapkan, pada Idul Adha tahun ini KJK boleh turut serta berkontribusi menyalurkan daging qurban yang dibagikan kepada warga sekitar untuk kebahagiaan dan keberkahan.


"Alhamdulillah, kita telah bagikan kepada yang berhak, dan juga kepada kawan wartawan yang bernaung di KJK," ujarnya Ketua Umum KJK Tangerang Raya ini. 


Lebih lanjut Ia mengucapkan rasa terimakasih kepada instansi terkait yang telah mempercayakan KJK Tangerang Raya hewan qurban untuk dislaurkan kepada warga sekitar.


"Terimakasih Polres Metro Tangerang Kota dan Pemerintah Kota Tangerang yang telah memberikan kepercayaan kepada kami. Intinya KJK hanya sebagai mediator yang menyalurkan daging qurban untuk masyarakat setempat, Insyaallah berkah," tutur Agus Doni. 


Hal senada juga disampaikan, Wahyu, warga Cibodas Kecil yang menerima daging qurban. Ia turut berterimakasih kepada Komunitas Jurnalis Kompeten (KJK) yang telah berbagi keberkahan di lingkungannya.


"Terimakasih kepada KJK telah berbagi keberkahan qurban di bulan yang penuh kebaikan ini, semoga Allah SWT membalas kebaikan teman-teman khususnya di KJK ini," pungkasnya.*(Red/KJK)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama