Momentum Idul Adha, PWI dan IKWI Koordinatoriat Jakbar Sembelih Sembilan Ekor Kambing Kurban

Momentum Idul Adha, PWI dan IKWI Koordinatoriat Jakbar Sembelih Sembilan Ekor Kambing Kurban

JAKARTA - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Barat menggelar pemotongan hewan qurban di hari raya Idul Adha 1444 Hijriah, Kamis (29/06/2023).

Adapun, sebanyak 9 ekor kambing telah di qurbankan di balai wartawan PWI Koordinatoriat Jakarta Barat yang beralamat di kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Barat, Gedung C Lantai Dasar, Jalan Kembangan, Jakarta Barat.

Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Barat Kornelius Naibaho, SH mengatakan bahwa PWI Jakbar ikut merayakan hari raya Idul Adha dengan memotong 9 ekor kambing dari para dermawan dan hamba Allah. 

"Ini bukti kita semakin kompak, semakin bersinergi antara para wartawan di wilayah Jakarta Barat, mudah-mudahan tahun depan kita bisa berkurban sapi," ucap Ketua Kornelius Naibaho dilokasi.

Ditempat yang sama, Ketua Pelaksana Panitia (Panpel) Hery Lubis mengucapkan terima kasih kepada wartawan yang telah ikut terlibat pada acara kali ini. Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para dermawan yang ikut membantu terlaksananya acara ini.

"Mudah-mudahan teman-teman bertambah banyak rejekinya, diberikan kesehatan, dan dipanjangkan umurnya, Aamiin..," ucap Hery Lubis.

Kendati demikian, Zidan dari Staf Kominfotik Jakarta Barat mengapresiasi kegiatan kurban yang dilakukan oleh PWI Koordinatoriat Jakarta Barat. Karena ini adalah salah satu bentuk kepedulian PWI Koordinatoriat Jakarta Barat berbagi kepada masyarakat dan kaum dhuafa. 

"Semoga kurban yang diberikan kepada masyarakat dan kaum dhuafa mendapat berkat dan menambah silaturahmi dengan masyarakat yang ada di sekitar Jakarta Barat," ucap Zidan.

Disisi yang sama, Pedro (49) salah satu pegawai bagian umum di kantor Walikota Jakarta Barat yang mendapat daging qurban merasa senang dan bahagia.

"Dagingnya banyak, rancananya akan dimasak gulai untuk dinikmati bersama istri dan ketiga anaknya," tutup Pedro.*(Za)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama