Perebutkan Piala Kapolres Cup 2023, Kades Kembar Support Costum Tim Putra Kedamean

Perebutkan Piala Kapolres Cup 2023, Kades Kembar Support Costum Tim Putra Kedamean

GRESIK - Tim voli putra Kedamean berhasil melaju ke grand final Kapolres Gresik Cup 2023. 

Pada puncak tersebut, tim voli putra Kedamean bakal melawan permainan dari tim putra Wringinanom, di Gedung Olah Raga Tridarma Petrokimia Gresik.

Dalam kegiatan tersebut telah di support oleh Kepala Desa Kembar dengan dibuatkan costum baru buat tim voli putra Kedamean beserta pendukungnya.

Kepala Desa Suwoto menyampaikan bahwa banyak terimakasih kepada seluruh pemain yang sudah solid untuk masuk di grand final Kapolres Gresik Cup 2023, dan kami juga mensupport costum baru buat pemain dan pendukung tim voli putra Kedamean.

"Costum ini, sebagai wujud syukur kami untuk mensupport dan saya mengharapkan dengan grand final ini juga mencari atlet lebih baik," tutur Suwoto kepada wartawan, Selasa (27/06). 

Ia berharap agar Voly di turnamen Kapolres Gresik Cup 2023 lebih maju lagi, dan timnya menang juara 1.

"Kami Lurah kembar mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga Kecamatan Kedamean yang sudah mendukung dan mensuppot tim bola voly kebanggaan kita bersama. Kami berharap di Grand Final nanti kita bisa membawa tropi juara 'KAPOLRES CUP' yang pertama kalinya untuk seluruh warga masyarakat Kecamatan Kedamean," pungkasnya.*(SR)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama