Peringati Idul Adha, Daenk Jamal Sembelih Satu Ekor Sapi dan Tiga Kambing Kurban

Peringati Idul Adha, Daenk Jamal Sembelih Satu Ekor Sapi dan Tiga Kambing Kurban

JAKARTA - Memperingati Iduladha, Ketua Garada Bintang Timur (GBT) Daenk Jamal menyembelih hewan qurban 1 ekor sapi dan 3 ekor kambing, Kamis (29/06/2023).

Adapun, hewan qurban yang disembelih nantinya akan dibagikan ke anggota GBT dan rekan media serta keluarga besar Garda Bintang Timur.

"Hewan qurban nantinya akan saya bagikan kepada keluarga anggota Garda Bintang Timur, media yang juga harus diperhatikan di hari raya qurban ini," ujar Daenk Jamal saat dikonfirmasi, Kamis.

Menurut Daenk Jamal, di tahun ini hewan qurban yang diberikan sudah diberikan ke beberapa masyarakat berupa kambing yang mana untuk disembelih diwilayah masing-masing.

"Tahun ini juga saya Allhamdulillah, sudah saya berikan kambing di beberapa masyarakat untuk disembelih di wilayahnya," terangnya.

Tidak terlepas dari itu, Bacaleg DPRD dari partai Nasdem Dapil 3 ini mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah. "Semoga kita untuk hidup bersabar dan mensyukuri pada saat kita mendapat ujian yang kita hadapi," tuturnya.

Lanjut dia, apa yang dikisahkan Nabi Ibrahim terhadap anaknya, Nabi Ismail melaksanakan pengorbanan atas perintah Allah SWT. "Untuk bersabar dan mensyukuri hidup kita sebagai makhluk Allah SWT, jika ada ujian yang kita hadapi, lebih jauh ujian yang dilakukan Nabi Ibrahim AS kepada putranya Nabi Ismail AS," tutupnya.*(SR)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama