PHRI Kota Cimahi Gelar Kegiatan Pelatihan Bertajuk 'Service Excellence in Hospitality' serta Peluncuran Website

PHRI Kota Cimahi Gelar Kegiatan Pelatihan Bertajuk 'Service Excellence in Hospitality' serta Peluncuran Website
Ketua PHRI Kota Cimahi, Budi Hermawan Bersama Kepala Bappenda Kota Cimahi, Moch. Rony Saat Menghadiri Dan Membuka Secara Langsung Kegiatan Pelatihan Service Excellence in Hospitality. (Foto: Dana/Suararealitas)


CIMAHIPerhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Cimahi menyelenggarakan kegiatan pelatihan bertajuk "Service Excellence in Hospitality" sekaligus peluncuran website PHRI Kota Cimahi (www.phri-cimahi.com) bertempat di Gedung Mall Pelayanan Publik Kota Cimahi, pada Senin (26/06/2023).

 

Narasumber yang diundang dalam kegiatan pelatihan ini adalah Dani Hamdani, S.E., yang merupakan pemilik CV. Kawan Plesir Indowisata.


Turut hadir pada Kegiatan pelatihan ini Kepala Bappenda Kota Cimahi, Moch. Rony serta Kabid Bappenda Kota Cimahi, Novi Dirgantini.


Adapun pihak yang memberikan dukungan dan sponsor sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik yaitu Bappenda Kota Cimahi dan Bank BJB Cabang Cimahi.


Dalam sambutannya Ketua PHRI Kota Cimahi, Budi Hermawan mengatakan  Pelatihan ini diadakan dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan.


Suasana Kegiatan Pelatihan Service Excellence in Hospitality.

"Kegiatan pelatihan ini sangat penting untuk meningkatkan pelayanan dan kualitas dalam industri perhotelan, restoran, dan kafe di Kota Cimahi. Kegiatan ini dihadiri oleh 35 peserta dari hotel, restoran, serta kafe se-Kota Cimahi," ungkapnya.


Selanjutnya, Budi berharap kegiatan pelatihan ini dapat memberi dampak positif dalam kemajuan sektor pariwisata di Kota Cimahi.


"Dengan adanya kegiatan pelatihan ini, diharapkan para pemilik, petinggi, dan karyawan hotel, restoran, dan kafe di Kota Cimahi dapat memperoleh pengetahuan dan keterampilan baru dalam memberikan pelayanan yang unggul kepada pelanggan. Pelatihan ini diharapkan dapat membawa dampak positif dalam memajukan sektor pariwisata di Kota Cimahi dan meningkatkan reputasi daerah sebagai tujuan wisata yang menarik," pungkasnya.



Selain pemberian materi yang dipaparkan oleh narasumber, beberapa kegiatan lain yang dilakukan yaitu sosialisasi pemaparan produk dari Bank BJB Cabang Cimahi mengenai QRIS dan program Asuransi Warisan Keluarga, sosialisasi mengenai pembayaran pajak secara online dari Bappenda Kota Cimahi, dan peluncuran website PHRI Kota Cimahi (www.phricimahi.com) yang diresmikan oleh Moch. Rony selaku Kepala Badan Bappenda Kota Cimahi.*(Dana)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama