Polisi Selidiki, Aksi Pencurian dengan Bongkar Gembok di Tanjung Duren Terekam CCTV

Polisi Selidiki, Aksi Pencurian dengan Bongkar Gembok di Tanjung Duren Terekam CCTV
Viral aksi pencurian terekam CCTV di Jalan
Duku Barat 1, Tanjung Duren, Jakarta Barat. (Foto: tangkapan layar Instagram @lensa_berita_jakarta)


JAKARTA - Aksi dua orang pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) terekam kamera CCTV di Jalan Duku Barat 1, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (28/06/2023). Aksi tersebut pun viral di media sosial.

Video rekaman CCTV itu kemudian diunggah oleh akun Instagram @lensa_berita_jakarta.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat pelaku berboncengan sepeda motor. Keduanya kemudian berhenti di sebuah gang sempit. Di sana, terdapat dua unit kendaraan bermotor yang sedang terparkir.

Kemudian kedua pelaku berhenti untuk mengamati area sekitar. Tidak berselang lama, seorang pelaku yang mengenakan jaket berwarna orange kemudian turun dari motor. 

Bahkan ia terlihat menghampiri dan tak lama membongkar gembok yang terpasang pada satu motor yang terparkir di sebuah gang sempit tersebut.

Namun setelah membobol gembok tersebut, kedua pelaku pun berhasil kabur dengan membawa sepeda motor merk Honda Scoopy.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, Iptu Tri Baskoro Bintang mengatakan bahwa korban berinisial SHK telah melaporkan atas kejadian tersebut. Pihaknya telah melakukan pemeriksaan tempat kejadian perkara (TKP) dan saat ini dalam proses penyelidikan.

"Laporan sudah dibuat tanggal 29 Juni 2023. Korban sudah diperiksa, dan sudah lakukan pengecekan ke TKP. Saat ini dalam proses lidik atau penyelidikan," ujar Tri Baskoro Bintang saat dihubungi oleh wartawan di Jakarta, Jumat (30/06/2023).*(Za)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama