Idepreneurs Banten Adakan Summit Pertama Kalinya di BSD


TANGERANG - PT. Philip Sekuritas Indonesia merupakan salah satu lembaga Keuangan Asia Terintegrasi yang berdiri sejak tahun 1989 dan sekuritas terpercaya di Bursa Efek Indonesia (BEI). 

Terkait hal tersebut, Idepreneurs Banten mengadakan kegiatan summit pertama kalinya, guna sebagai ajang silaturahmi bagi para member dan melakukan pemaparan program kerja dari Ketua Idepreneurs Banten. Adapun kegiatan ini digelar di Cakra venue and Lounge, BSD, Jum'at (16/06/2023).

Kemudian, dalam summit ini pun terdapat talkshow seputar investasi di dunia saham, dengan narasumber Kefas Evander (Co-Founder Stock Up Indonesia), Gunawan Sutanto (Direktur PT Phillip Finansial Indonesia), dan di hadiri lebih dari 100 pengusaha muda dari berbagai sumber hingga sektor bisnis yang berbeda-beda.

Sementara itu, pengangkatan honorary member yang diberikan kepada Eva Nurhayati Santiana Manalu, SE atas banyaknya kontribusi dan gagasan-gagasan dalam membangun Idepreneurs Club serta pemberian plakat untuk para narasumber maupun sponsorship.

Eva Nurhayati Santiana Manalu, SE mengatakan bahwa kegiatan ini sangat menarik dan berharap bisa menjangkau semua elemen hingga bisa melakukan lebih rutin maupun banyak lagi. 

"Supaya masyarakat lebih banyak mengetahui tentang hidup dalam Idepreneurs Banten ini dan semoga anggota nya bisa lebih besar hingga lebih berkembang dalam sebuah wadah untuk menambah perekonomian," jelas Eva kepada wartawan disela-sela kegiatan.

Perlu diketahui, PT Phillip Sekuritas Indonesia sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) d/h BAPEPAM dan LK yang terdiri dari Penjamin Emisi Efek Nomor: KEP-02/BL/PEE/2007 dan Perantara Pedagang Efek Nomor : KEP-225/PM/1992 dengan pengelolaan asset lebih dari USD 30 miliar serta lebih dari 1.000.000 klien.

Pantauan dilokasi, juga telah di laksanakan penandatanganan kerjasama atau MoU antara Philip Sekuritas Indonesia dengan RS Ciputra group.

Bahkan, tahun depan Idepreneurs Club Regional Banten akan membuat Idepreneurs Banten Expo.*(Za)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama