Sah! Sebanyak 236 Peserta Didik Resmi Dilepas, SMPN 187 Jakarta Gelar Pensi dan Tasyakuran

Sah! Sebanyak 236 Peserta Didik Resmi Dilepas, SMPN 187 Jakarta Gelar Pensi dan Tasyakuran

JAKARTA - SMPN 187 Jakarta menggelar acara Pentas Seni (Pensi) dan Tasyakuran perpisahan siswa siswi kelas ix tahun ajaran 2022-2023.

Kegiatan tersebut bertempat di halaman gedung sekolah SMP Negeri 187 Jakarta, Jl. Gaga Utama No.4, RT.4/RW.9, Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (10/06/2023).

Adapun acara ini dengan mengusung tema 'Membumi Dengan Budaya Melangit Dengan Kreatifitas'.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SMPN 187 Jakarta, Harmonis, S.Sn menyampaikan ucapan selamat atas kelulusan ananda semua (siswa-siswi kelas 9).

"Semoga kalian semua sukses di masa mendatang, aminn ya robbal alaminn. Tetap jaga nama baik sekolah, tidak melakukan hal-hal yang merugikan dirimu sendiri, orang tua dan sekolah, tentunya kalian akan melanjutkan sekolah yang lebih tinggi SMA atau SMK negeri favorit pilihan yang sudah kalian lirik maupun impikan dari sekarang aminn. Untuk itu tetap berusaha jalur PPDB yang akan kalian ikuti dicermati dengan sungguh-sungguh hingga tidak ada sampai yang terlewat," ungkap Harmonis dilokasi.

Namun demikian, lanjut dia, kalaupun nanti tidak mendapatkan seperti yang diharapkan ingat jangan berputus asa ya Nak (siswa-siswi).

"Suksesnya seseorang itu tidak dilihat dari riwayat pendidikannya, ingat ya sukses seseorang tidak dilihat dari pendidikannya. Untuk menggapai sukses itu dengan sungguh-sungguh dan kerja keras ya Nak ya. Semoga apa yang kalian cita-citakan dimasa yang mendatang mendapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan aminn," tukasnya.

Adapun sebanyak 236 siswa kelas 9 SMPN 187 yang secara resmi dilepas. Selain itu juga turut dihadiri, Plt Kasatlak Majid, S.Pd, Dewan Guru, Komite dan Wali Murid beserta tamu undangan lainnya.

Sementara itu, acara berlangsung sangat meriah hingga berjalan dengan lancar dan sukses. Kemudian di akhiri dengan sesi foto bersama siswa siswi dan dewan guru, serta di iringi pagelaran pentas seni maupun beragam hiburan lainnya.*(Za)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama