Sebanyak 229 Wisudawan SMPN 32 Jakarta Ikuti Prosesi Pelepasan dan Dihibur Kesenian

Sebanyak 229 Wisudawan SMPN 32 Jakarta Ikuti Prosesi Pelepasan dan Dihibur Kesenian

JAKARTA - Setelah menghadapi Ujian Akhir Nasional (UAN), SMPN 32 Jakarta menggelar kegiatan wisuda.

Adapun, wisuda siswa siswi kelas ix tahun ajaran 2022-2023 yang berlokasi di halaman sekolah, Jalan Pejagalan Raya No.51, RT.5/RW.4, Pekojan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Kemudian kegiatan tersebut dengan mengusung tema 'Membangun Generasi Unggul Berakhlak Mulia'. Turut dihadiri M.Komaru Zaman, M.Pd (Kepala Sekolah SMPN 32 Jakarta), Ridwan, S.Sos (Kasatlak), Dewan Guru, Staf TU, Farah Umaynah (Ketua Komite), Yetti Lasmi, S.Pd (Ketua Panitia), orang tua murid dan para siswa serta tamu undangan lainnya.

Kepala Sekolah M.Komaru Zaman, M.Pd mengatakan bahwa sebanyak 299 siswa kelas 9 yang mengikuti perosesi pelepasan dan beberapa peserta didik kelas 7 dan 8 yang terlibat langsung dalam pentas seni ini.

"Peringkat tertinggi siswa siswi kelas 9 pertama diraih oleh ananda Latifah dari kelas 9.5 dengan rata rata semua nilai 90,66. Semoga para anak-anak dapat meneruskan pendidikan ke jenjang lebih tinggi. Sedangkan tasyakuran pertama pentas seni diisi oleh anak-anak kelas 8 dan 9," ujar Kepsek Zaman dilokasi, Jumat (09/06/2023).

Bahkan Zaman pun mengharapkan agar setelah lulus kedepannya peserta didik kelas 9 semua sukses, bisa membanggakan orang tua, membanggakan sekolah, dan bisa berguna bagi nusa dan bangsa.

"Mudah-mudahan anak-anak punya kompetensi bisa berkembang dengan adanya pentas seni ini," tutupnya.

Sementara itu, acara dipandu Anatasya Kurnia dan prosesi wisuda (pengalungan samir dan penyerahan berkas) dilakukan oleh Kepala Sekolah disertai foto bersama dengan wisudawan siswa siswi kelas 9 dari masing-masing kelas, serta kegiatan berlangsung lancar dan sukses.*(Za)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama