Semarakkan HUT Jakarta ke-496, Kelurahan Kampung Rambutan Adakan Event Bazar Murah ke-6

Semarakkan HUT Jakarta ke-496, Kelurahan Kampung Rambutan Adakan Event Bazar Murah ke-6


Jakarta - Semarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta ke-496, Kelurahan Kampung Rambutan mengadakan Event Bazar Murah bertemakan 'Bazar Jakarta Entrepreneur ke-6' di halaman kantor Kelurahan Kampung Rambutan, pada Selasa (22/06/2023).


Acara yang dihadiri warga masyarakat kelurahan Kp Rambutan juga dihadiri Wakil Camat Ciracas Alamsyah, tokoh agama dan pemuda lainnya yang di sambut antusias oleh warga masyarakat kelurahan Kampung Rambutan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.


Lurah Kampung Rambutan, Ikhwan M.Ali pada ulang tahun Jakarta ke-496 tahun menyampaikan kepada wartawan bahwa dirinya sangat bangga dengan ulang Jakarta yang sangat meriah di wilayah tugasnya sebagai pejabat yang mengayomi warganya.



"Selamat ulang tahun untuk DKI Jakarta ke-496 semoga makin jaya dan makin sukses kedepannya, sukses Jakarta untuk Indonesia," kata Ikwan.


Sementara itu, warga masyarakat kelurahan Kampung Rambutan, Dony menyampaikan sangat senang dengan kegiatan ini dan meminta event Bazar ini berlanjut terus kedepan nya.


"Saya sangat seneng dengan kegiatan bazar ini, selain membantu masyarakat juga ada hiburan pada ulang tahun Jakarta yang bikin meriah suasana," ujar Dony.


Event Bazar dan juga hiburan masyarakat ini akan berlangsung selama 2 hari yakni, 22-23 Juni 2023, dan besok dengan hiburan dari warga masyarakat setempat di hadiri artis hiburan ibu kota.*(Budi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama