Telah Hadir Siap Melayani Konsumen dengan Harga Terjangkau dan Service Cepat

Telah Hadir Siap Melayani Konsumen Dengan Harga Terjangkau Dan Service Cepat
Ruangan Kantor JangkauNet (Foto: Dokumen Istimewa)


Kota Tangerang - Jangkau Net perusahaan internet service provider yang mempunyai ijin Resmi Internet Service Provider (ISP) dan Jartaplok dari kementrian Komunikasi dan informasi (Kominfo) telah hadir di Tangerang.


"Jangkau Net adalah perusahaan internet yang berfokus memberikan pelayanan internet Cepat dengan Harga Terjangkau. Hingga bulan Juni 2023, selain itu Jangkau Net pun telah membangun jaringan Fiber Optic Sepanjang 200 KM dengan total Homepass sebanyak 10.000 Homepass. Kami membangun sendiri jaringan Fiber Optic ke arah pelanggan dengan tujuan agar pelanggan kami mendapatkan layanan internet cepat dengan harga terjangkau," terang Kresna Gunawan, Ganeral Manager Business Operation, Jumat (16/06/2023).


Pasalnya, Jaringan Jangkau Net Full Fiber Optic, memberikan layanan broadband nternet untuk Home user mulai dari Rp 225.000 Per bulan dengan bandwidth mulai dari up to 30 Mbps tanpa adanya limit kuota download/upload bulanan. Kami juga memberikan layanan untuk customer corporate dengan layanan dedicated line dengan bandwidth up to 1 Gbps dengan ratio 1:1 dan SLA 99.8, ucapnya.


"Di dukung oleh team kami yang berpengalaman dan bersertifikat di bidang network, Jangkau Net juga memberikan layanan Managed service ke customer kami dalam hal instalasi perangkat network seperti Router, Switch, Access Point dan Jasa IKR untuk penarikan kabel UTP/FO. Kami juga mempunyai team yang standby 24/7 untuk melakukan monitoring ke seluruh customer manage services kami," ungkap Kresna.


Silahkan kunjungi Website kami di www.jangkaunet.com atau via telp ke 021-3970-3777 dan email ke sales@jangkaunet.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait layanan internet cepat dan Terjangkau.*(Red/KJK)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama