Dian Istiqomah Gandeng BP2MI Gelar Sosialisasi Peluang Kerja Luar Negeri dan Migrasi Aman

Dian Istiqomah Gandeng BP2MI Gelar Sosialisasi Peluang Kerja Luar Negeri dan Migrasi Aman
Foto Istimewa


JAKARTA - Anggota DPR RI Komisi IX, DKI Jakarta 3, melaksanakan kegiatan sosialisasi bersama Pelindung Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) dengan mengusung tema, 'Sosialisasi Peluang Kerja Luar Negri dan Migrasi Aman'.

Adapun Sosialisasi berlangsung di GOR Badminton Grogol Petamburan (Gropet), Jakarta Barat, Minggu (09/07/2023).

Kegiatan tersebut merupakan edukasi ke masyarakat tentang peluang kerja di luar negri bagi masyarakat yang belum bekerja.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPR RI Komisi IX DKI Jakarta 3, Dian Istiqomah S.Kep, Hadi Wahyuningrum (Kepala Biro Hukum dan Humas BP2MI) Tri Cahyo Atmojo (Kepala Sub Bagian Tata Usaha BP3MI Jakarta), dan Pengantar Kerja Ahli Muda Dinas Tenaga Kerja Tranmigrasi dan Energi.

Anggota DPR RI Komisi IX, Dian Istiqomah, S.Kep mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi ini bagaimana mengetahui peluang kerja di luar negeri dan migrasi yang aman agar tidak bingung pada saat mendaftarkan diri.

"Saya berharap kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan sosialisasi tentang peluang kerja di luar negri dan migrasi aman ini, dapat memahami dan mengerti apa yang sudah di sampaikan oleh BP2MI dan Disnaker, sehingga masyarakat tidak perlu bingung lagi dan dapat segera mendaftarkan diri untuk lowongan pekerjaan di situs resmi BP2MI dan Disnaker,"  harapnya.

Bahkan warga yang mengikuti kegiatan tersebut sangat antusias dan berjalan dengan lancar hingga kondusif*(Za)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama