Lautan Biru di Tambora Jakbar, Ribuan Kader dan Simpatisan PAN Ramaikan Senam Sehat

Lautan Biru di Tambora Jakbar, Ribuan Kader dan Simpatisan PAN Ramaikan Senam Sehat

Jakarta - Ribuan kader dan simpatisan dari Partai Amanat Nasional (PAN) mengikuti kegiatan "Senam Sehat Bersama" yang diinisiasi oleh Abdul Gofur bersama RKK (Relawan Kawan Kita), yang digelar di halaman Mall Season City, Tambora, Jakarta Barat, Minggu (02/07/2023) pagi.

Adapun kegiatan senam sehat ini mengingatkan kembali akan perlunya berolah raga untuk menjaga kesehatan tubuh pada masyarakat. Dimana sesuai arahan Ketum PAN Zulkifli Hasan, setiap kader yang mencalegkan dirinya harus peka terhadap keinginan warga.

"Kita (PAN) harus hadir ditengah-tengah masyarakat dan bantu keinginan warga melalui senam ini juga atas usulan dari kader mulai dari kader PKK, Posyandu, Jumantik, Karang Taruna hingga simpatisan," ujar Abdul Gofur Bacaleg DPRD Dapil 9 Jakarta Barat dari fraksi PAN yang juga Ketua RW.02 Kelurahan Jembatan Besi, Tambora.

Gofur pun menambahkan bahwa kehadirannya di PAN akan mempunyai warna tersendiri untuk mendulang suara PAN di Jakarta Barat.

Sementara itu, acara senam yang dimulai sejak pukul 6.30 WIB, seyogyanya akan dihadiri oleh Zulkifli Hasan Ketum PAN, Eko Hendro Purnomo Ketua DPW PAN DKI Jakarta, Silvanus Kordapil 9 DKI Jakarta, Dicky Kurniawan Kusuma Bacaleg DPR RI Dapil 3 Jakarta dan beberapa artis Ibukota seperti Dessy Ratnasari, Uya Kuya, Eli Sugigi, namun karena kesibukan serta jadwal yang padat mereka tidak bisa hadir.

"Jadwal yang padat maka para tamu undangan tidak bisa hadir," ujar Abdul Gofur.

Kendati demikian, Ketua RKK Erniwati mengatakan bahwa RKK adalah relawan untuk memenangkan Bacaleg Abdul Gofur di Dapil 9 Jakarta Barat, yang terdiri dari Kecamatan Kalideres, Cengkareng dan Tambora khususnya, hingga umumnya untuk meningkatkan suara PAN dari pemilu sebelumnya.

"RKK adalah relawan yang bertujuan untuk memenangkan bang Gofur di Dapil 9 sekaligus memenangkan suara PAN," terang Erniwati.

Pantauan dilokasi senam, Husen salah seorang Sekertaris wilayah daerah PAN Provinsi DKI Jakarta berpesan kepada para peserta senam agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa, karena kedepan perpolitikan semangkin panas dan untuk jaga stamina seluruh kader dan simpatisan PAN Jakarta melalui senam ini maka menjaga kebugaran dan stamina para kader.

"Suasana perpolitikan kedepan semakin panas, maka kader dan simpatisan PAN harus menjaga rasa persatuan dan kesatuan," ungkap Husen saat memberikan sambutan.

Husen juga menginginkan nanti acara senam seperti ini rencananya akan dilaksanakan di setiap 5 wilayah di DKI dan ujungnya nanti akan senam akbar se-DKI Jakarta.

"Kegiatan senam akan menjadi agenda PAN Jakarta kedepan," tutupnýa.

Diketahui, acara "Senam Sehat Bersama" selain dihadiri Husen Ishaq juga dihadiri para artis seperti Kartika Faradina dan lainnya.*(Za)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama