PT Damarindo Mandiri Gelar Family Gathering hingga Rayakan HUT ke-20 di Puncak Bogor

Foto Istimewa


CISARUA - Management Kuat dan Profesional sehingga dapat melewati masa Krisis Pandemi Covid-19, PT. Damarindo Mandiri sebuah perusahaan outsourcing memiliki Ribuan Pegawai yang tersebar di seluruh Indonesia memanjakan karyawannya dengan menggelar Family Gathering dalam rangka Hut ke-20 di Villa Castle Cisarua, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu-Minggu, 15-16 Juli 2023.

Sebagaimana ketahui, PT. Damarindo Mandiri ialah perusahaan outsourcing milik Ketua KADIN Kabupaten Tangerang sebagai penyedia tenaga kerja seperti layanan kebersihan (cleaning service), jasa tenaga keamanan (security) penyedia pekerja buruh atau operator produksi dan lainnya.

Direktur PT. Damarindo Mandiri H. Zulkarnain, SE menjelaskan bahwa dirinya sengaja mengajak semua jajaran management dan perwakilan anak - anak cabang perusahaan  Damarindo dalam Kegiatan Tahunan Familiy Gathering guna memperingati HUT ke-20 PT. Damarindo Mandiri dan agar saling kenal satu sama lain dalam satu payung perusahaan walaupun beda wilayah cabang

"Sebagai apresiasi dan tanda terimakasih pihak management perusahaan kepada seluruh para karyawan di seluruh anak cabang perusahaan, setiap tahun kita mengadakan Family Gathering," ucap Bang Zul sapaan akrabnya yang juga selaku Direktur PT. Damarindo Mandiri dalam obrolan santai dengan para karyawan nya dilokasi, Sabtu (15/07/2023).

Menurut Bang Zul, Kegiatan jumpa temu para keluarga besar Damarindo ini dihadiri ratusan staf dan hampir seluruh karyawan dari seluruh daerah NKRI.

"Dengan kesetian dan kerja sungguh - sungguh seluruh jajaran management dan karyawan kita dapat melewati krisis di masa Covid-19. Dengan mengucap rasa syukur kepada Allah SWT, kita semua telah melakukan yang terbaik secara positif management tumbuh dan berkembang dalam memajukan perusahaan," kata Zul Sapaan Ketua KADIN Kabupaten Tangerang.

Zul juga sedang mempersiapkan program yang berlaku kepada seluruh karyawan yang prestasi akan mendapatkan program 3 bulan sekali untuk 1 orang diberangkatkan umroh ke tanah suci.

"Saya ucapkan terimakasih kepada 600 mitra perusahaan dari Sabang sampai Merauke dan tanah Papua Sorong hingga seluruh keluarga besar management dan karyawan PT. Damarindo yang telah berkontribusi dalam sukseskan perusahaan," ungkap nya.

Foto Istimewa


Senada disampaikan oleh Manager Operasional PT. Damarindo Mandiri, Taufik Lubis mengakui dalam HUT ke-20 PT. Damarindo Mandiri,  dirinya berkeyakinan kedepannya akan lebih go public atau perlebar sayap anak cabang di 38 provinsi.

"Saya Optimis PT. Damarindo Mandiri akan terus dapat mensejahterakan karyawan, tentu kegiatan Family Gathering ini akan menambah semangat baru kepada kita semua, dan terbukti kehadiran, perwakilan anak cabang perusahan dari wilayah kota Bandung, Bali, Balikpapan dan  Palembang, Kota Tegal Jawa Tengah ikut serta meriahkan dikegiatan HUT yang ke-20 ini, "pungkas nya.

Kendati demikian, Wakil Ketua Bidang Energi Terbarukan dan Konsultan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Tangerang, Junaidi Rusli mengucapkan Selamat HUT ke-20 tahun PT. Damarindo Mandiri dan semoga perusahaan ini selalu memberikan yang terbaik dan bermanfaat bagi banyak orang kedepannya dan perusahaan semakin sukses.

"Selamat HUT ke-20 tahun, terimakasih semua kerjasama yang terjalin dengan Ketua KADIN Kabupaten Tangerang yang merupakan Direktur PT. Damarindo Mandiri bapak Zulkarnain semakin sukses, dengan begitu akan semakin banyak menampung tenaga kerja," singkat nya.

Turut hadir kepala Cabang PT. Pancormas Perkasa, Aban dan jajaran diantaranya Eric Kusuma, Rian Kasi sapaan H. Bron, Gola dan Subhan.

"Dengan umur yang menanjak dewasa PT Damarindo dalam usia 20 ini. Semakin sukses dan tambah profesional seluruh sumber daya manusia (SDM) serta menjaga kerukunan dan kesolidaritasan semakin erat dan saling menghargai satu sama lain dan semangat kerja lebih ditingkatkan kembali serta semangat yang lebih tinggi," tutur Aban menutup keterangan nya.

Sekedar informasi, H.Zulkarnain selain menjabat Direktur Utama PT. Damarindo Mandiri Service Indonesia (2013-Sekarang), juga Presiden Komisaris PT. Pancormas Perkasa (2013-Sekarang), Presiden Komisaris PT. Borongan Pekerjaan Mandiri (2013-Sekarang), Direktur Utama PT. Sinar Palawe (2018-sekarang), Direktur Utama PT. Senaqo (2018-sekarang) dan Direktur Utama PT. Exson Global Santosa dari tahun 2021 hingga sampai sekarang.*(Za)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama