Puncak Kemeriahan Cimahi Good Talent 2023

Kadisbudparpora Achmad Nuryana Saat Menyerahkan Piala Kepada Pemenang Lomba.(Foto:DN/Suararealitas).


Cimahi-Pemerintah Kota Cimahi Melalui Dinas Kebudayaan Pariwisata Kepemudaan Dan Olahraga (Disbudparpora) bekerjasama dengan RPM Event Production dan Info Cimahi menyelenggarakan Cimahi Good Talent 2023, bertempat di Halaman Cimahi Technopark, hari Sabtu (15/07/2023).

Pada Gelaran Cimahi Good Talent 2023 turut diperlombakan antara lain lomba mewarnai, menggambar, fotografi, jaipong, dance competition, menyanyi, fashion show, cosplay competition juga di meriahkan dengan artis Yayan Jatnika, Rita Tila serta juri Bintang Tamu Delisha Herlina serta MC Iki Kucluk dan Aef Bancet.

Dalam sambutan menutup rangkaian Mapag Panganten serta Cimahi Good Talent, Kadisbudparpora Achmad Nuryana mengatakan cukup mengapresiasi kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah Kegiatan ini berlangsung dengan lancar, bagaimana kita bisa melestarikan dan mengembangkan seni budaya tradisional, ini yang kita saksikan dari pagi sampai malam hari ini bagaimana kita bisa melestarikan kebudayaan kita begitu kreatif serta begitu banyak aktivitas kesenian yang memang sangat luar biasa," ungkapnya.

Artis Rita Tila Saat Tampil Menghibur Pada Gelaran Cimahi Good Talent 2023.


Lebih lanjut Achmad Nuryana berharap  kedepannya kegiatan seperti ini supaya bisa digelar dengan jumlah peserta yang lebih banyak lagi supaya bisa memperkenalkan lagi kota Cimahi di tingkat nasional.

"Saya berharap mudahan ke depan pesertanya akan semakin banyak lagi, ya mudah-mudahan lebih meriah lagi dan lebih kreatif lagi untuk itu kami ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh yang sudah hadir, ini akan menjadi ikon Kota Cimahi bahwa kita memiliki kegiatan tahunan yang akan terus melestarikan tradisi budaya, Insha Allah Kota Cimahi akan semakin lebih baik dan semakin maju lagi," jelasnya.

Kadisbudparpora Achmad Nuryana Saat Memberikan Sambutan.


Sementara itu di kesempatan yang sama Event Organizer RPM Shelpy Putri Budi Artina saat ditemui awak media mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu wadah untuk menggali potensi yang ada di Kota Cimahi.

"Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menyalurkan bakat-bakat warga Cimahi yang ingin yang mempunyai bakat seni yang mungkin mereka baru berani tampil di ajang seperti ini, mungkin nanti ada kelanjutan dari kegiatan seperti ini, yang mengedukasi warganya untuk terus berkreasi dengan positif," tuturnya.

Shelpy juga mengapresiasi animo masyarakat yang hadir mengunjungi kegiatan ini, mudah-mudahan bisa menjadi agenda tahunan yang bisa mendongkrak perekonomian masyarakat sekitar.

"Alhamdulillah untuk hari ini penjualan mereka banyak yang sold out, ini dampak perekonomiannya cukup lumayan perputarannya, mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa lebih banyak di gelar di kota Cimahi," pungkasnya.(Dana)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama