Sambut 17 Agustus ke-78, K.O.K Kosambi Menggelar Pertandingan di 5 Cabang Olahraga

Kabupaten Tangerang - Dalam Rangka menyambut HUT RI ke-78, di ikuti 10 Desa/Kelurahan di Kecamatan Kosambi, K.O.K Kecamatan Kosambi gelar kegiatan agenda tahunan di Bidang Olahraga.

Dalam acara Technikal Meeting pada tanggal 16 Juli 2023, untuk pertandingan pada pembukaan tersebut pada hari Minggu, 23 Juli 2023.

"Pertemuan pertama nanti akan mempertemukan antara Kelurahan Dadap  berhadapan dengan Salembaran Jati, di laksanakan di stadion Mini Gapensa Kecamatan Kosambi Pukul 15.30 Wib," kata Syukrisna Ketua K.O.K Kecataman Kosambi kepada wartawan.

Adapun sejumlah cabang olahraga yang akan d pertendingkan antara lain: 
1. Sepakbola
2. Futsal
3.Tenis Meja
4. Catur 
5. Badminton

"Seluruh rangkaian kegiatan tersebut akan berakhir pada tanggal 13 Agustus 2023 mendatang, kegiatan ini diadakan bertujuan untuk melakukan pembinaan dan prestasi atlet," ujarnya.

Dirinya juga berterima kasih kepada sejumlah pihak yang mensupport kegiatan tersebut.

"Terima kasih kepada pihak Kecamatan dan Camat Dadang Sudrajat, S.Sos, M.Si, dalam upaya mendukung program kegiatan olahraga di Kecamatan Kosambi serta Desa/Kelurahan dalam rangka menghadapi berbagai Event yang akan di selenggara KONI Kabupaten Tangerang," tandasnya.*(Sur) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama