Caleg Partai Nasdem Daenk Jamal Blusukan Temui Warga di Penjaringan, Ini Aksinya

Caleg Partai Nasdem Daenk Jamal Blusukan Temui Warga di Penjaringan, Ini Aksinya
Caleg DPRD Dapil Jakarta Utara 3, Daenk Jamal didampingi isteri tercintanya, Nur Hidayah saat blusukan di RW. 08 Penjaringan. (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 masih sekitar dua bulan lagi tapi para calon anggota legislatif (Caleg) sudah mulai melakukan sosialisasi ke masyarakat.

Seperti yang dilakukan Jamaludin, Caleg DPRD dari Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di Daerah Pemilihan (Dapil) Jakarta Utara 3, meliputi Penjaringan, Pademangan, Tanjung Priok.

Dalam beberapa bulan terakhir sejak namanya resmi didaftarkan sebagai Caleg DPRD Nasdem nomor urut 5, pria yang akrab disapa Daenk Jamal ini getol melakukan sosialisasi ke simpul-simpul masyarakat di Dapil Jakarta Utara 3.

"Alhamdulilah, hari ini saya bisa menyapa langsung warga RW 08, Penjaringan, Jakarta Utara untuk mendengar langsung aspirasi dan keluhkesah masyarakat disini," ungkap Daenk Jamal didampingi istri tercintanya Nur Hidayah, Sabtu (23/12).

Selain melakukan sosialisasi mengenai visi, misi, dan program Partai Perindo, mereka juga berusaha menangkap aspirasi warga.

Pantauan dilokasi, Daenk Jamal juga menyambangi kediaman seorang warga yang sedang sakit dan memerlukan kursi roda.

Terlihat, Panglima Laskar Merah Putih (LMP) yang juga Ketua Umum Garda Bintang timur (GBT) langsung memerintahkan tim untuk menyiapkan kursi roda tersebut.

Seorang warga, Anto (32) mengatakan, bahwa sosok Daenk Jamal adalah sosok seorang yang sangat peduli terhadap sesama, sehingga warga berharap Daenk Jamal berhasil menduduki kursi Parlemen untuk mewakili masyarakat Dapil III.

"Daenk Jamal dikenal sosok pria yang perduli dengan sesama, bukan hanya jelang pemilu, sebelumnya beliau juga kerap hadir dalam berbagai kegiatan sosial khususnya di wilayah Penjaringan. Kami berharap Daenk Jamal dapat duduk di parlemen pada kontestasi pemilu 2024 ini," tandas Anto.


Penulis: Za


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama