IPMI Gelar Diskusi Akhir Tahun 2023 dan Launching Logo IPMI


Jakarta- Pasca terpilih sebagai Ketua Umum Badan Pimpinan Pusat (BPP) Ikatan Pengusaha Milenial Indonesia (IPMI) melalui Rapat Pimpinan Pusat Muliansyah Abdurrahman menjalankan salah satu program yakni melaunching logo baru IPMI dan menggelar diskusi akhir tahun 2023, acara ini di helat di salah satu cafe di bilangan Jakarta Selatan pada hari Rabu (27/12/2023).

Ikatan Pengusaha Milenial Indonesia (IPMI) adalah sebuah organisasi independen para pengusaha milenial (generasi muda) Indonesia yang bergerak di bidang Perekonomian dan Industri Kreatif gaya baru yang berbasis teknologi digital, serta mendorong para pelaku UKM & UMKM menjadi lebih naik kelas guna membangun dan mempersiapkan generasi penerus bangsa yang handal. IPMI sendiri memiliki tagline yaitu “MILENIAL FORM DIGITAL TO GLOBAL”.

Pada acara launching dan diskusi tersebut dihadiri oleh beberapa anggota dan fungsionaris Ikatan Pengusaha Milenial Indonesia diantaranya Devfany Artha (Kabid Kerjasama Luar Negeri IPMI), Sukmo Harsono (Duta Besar Indonesia untuk Panama) Prof. Anna Mariana (Dewan Penasehat IPMI) , Djafar Ngabalin (Pengusaha Digital) dan Ramdani Mudiana (Sekjen BPP IPMI). 

Acara di buka dengan opening speech oleh Ketua Umum Badan Pimpinan Pusat (BPP) Ikatan Pengusaha Milenial Indonesia (IPMI) Muliansyah Abdurrahman, ia menjelaskan tujuan dari acara ini adalah kami ingin bersama-sama memberikan dampak yang positif untuk perekonomian Indonesia, maka digagaslah acara diskusi yang dirasa sangat pas dengan generasi kami sebagai generasi milenial.


IPMI butuh kolaborasi semua anggota agar bisa berkontribusi nyata dalam membangun generasi Indonesia Emas 2045.Mudah mudahan diskusi ini dapat menjadi jawaban persoalan persoalan kebangsaan, persoalan, persoalan kedaerahan dalam konteks stabilitas ekonomi dan bisnis kita di Indonesia ujar Pengusaha muda asal Halmahera, Maluku Utara tersebut.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama