Lalamove Menyediakan Layanan Armada Roda 4 Yang Komperhensif Bagi Pengguna

Jakarta, (6/12) - Lalamove, platform pengiriman on-demand terkemuka secara strategis mengutamakan layanan armada roda 4 untuk mengelola lonjakan permintaan sepanjang periode perayaan akhir tahun, termasuk saat-saat penting seperti perayaan Natal, malam tahun baru, dan lainnya. Meningkatnya permintaan tidak hanya dari konsumen namun juga para pelaku UMKM yang membutuhkan layanan pengiriman profesional.

Peningkatan jumlah acara akhir tahun ini sejalan dengan perkiraan data Asosiasi Logistik Indonesia (ALI), yang menunjukkan proyeksi pertumbuhan industri logistik Indonesia sebesar 5-8% pada tahun 2023 karena konsumen bergantung pada platform untuk memfasilitasi transportasi logistik acara penting seperti kebutuhan dekorasi dan katering. Dengan perkiraan peningkatan transaksi order seperti dalam bidang katering, Lalamove memprediksi adanya pertumbuhan hingga lebih dari 50%. Dengan meningkatnya permintaan tersebut layanan Lalamove memberikan konsumen keuntungan dalam menghemat waktu dan menghindari tantangan yang ditimbulkan oleh lalu lintas kota.

 “Menjelang akhir tahun, tradisi pertemuan keluarga tahunan menjadi momen yang penting. Tantangan umum yang dihadapi pada momen perayaan ini berkisar pada efisiensi transportasi berbagai kebutuhan logistik, terutama untuk keperluan dekorasi, katering dan lain-lain,” ujar Andito B Prakoso, Managing Director Lalamove Indonesia.

 “Untuk mengatasi tantangan ini, pengguna dapat memanfaatkan kemampuan layanan armada roda 4 Lalamove. Komitmen kami adalah memfasilitasi layanan yang lancar, cepat, dan terjangkau, serta berkontribusi aktif dalam perayaan keluarga tersebut,” tambahnya.

 Untuk mengefektifkan penanganan dan transportasi kebutuhan logistik acara keluarga di rumah, Lalamove menawarkan beragam layanan armada roda 4. Armada tersebut meliputi Van, Pickup Box, Pickup Bak, Engkel Box, Engkel Bak, serta CDD box, CDD Bak, Fuso Box dan Fuso Bak, untuk beragam volume barang logistik yang akan dipindahkan. Lebih lanjut, Lalamove memiliki layanan extra helper, sehingga mempermudah proses pemindahan barang bagi pengguna.

 Dengan komitmen teguh untuk menjamin aksesibilitas bagi seluruh pengguna, Lalamove memberikan penyediaan layanan yang mudah diakses. Pengguna dapat memesan layanan kapan saja dan memeriksa aplikasi untuk mendapatkan rincian harga sebelum melakukan pemesanan, sehingga memungkinkan pengambilan keputusan yang tepat dalam memanfaatkan layanan Lalamove.

 Layanan armada roda 4 Lalamove memperluas keunggulannya tidak hanya bagi konsumen namun juga memberikan manfaat bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia. Saat ini, Lalamove bermitra dengan lebih dari 20.000 UMKM, menandai tren penting yang secara langsung mempengaruhi kemajuan ekonomi sektor UMKM di negara tersebut. Hal ini terlihat dengan peningkatan permintaan permintaan oleh UMKM yang diprediksi naik hingga 27%.

 “Dengan Lalamove, dampak perayaan akhir tahun tidak hanya dirasakan oleh pengguna di Indonesia, namun juga di kalangan pemilik UMKM. Hal ini menegaskan komitmen Lalamove untuk mendorong kemajuan sektor UMKM di Indonesia,” tutup Andito.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama