Peduli Lansia, Caleg Daenk Jamal Berikan 3 Kursi Roda

Peduli Lansia, Caleg Daenk Jamal Berikan 3 Kursi Roda
Caleg DPRD DKI Jakarta 3, Daenk Jamal saat blusukan. (Foto: Suara Realitas)

JAKARTA – Calon Legislatif (Caleg) DPRD DKI Jakarta 3 dari fraksi Partai Nasional Demokrat (NasDem) Daenk Jamal memberikan bantuan berupa kursi roda kepada tiga orang lansia, pada Selasa (26/12).

Ketiga penerima bantuan itu yakni Marliah (65) warga RT 02, Sofiah (70) warga RT 12 dan Turki (67) warga RT 012. Ketiga lansia itu berada di wilayah RW 008 Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

"Kami beberapa hari lalu sudah berjanji akan memberikan kursi roda kepada lansia yang memerlukan. Makanya hari ini janji itu kami tunaikan," ujar Daenk Jamal.

Menurutnya dengan diberikanya kursi roda kepada para lansia itu, setidaknya telah memberikan kemudaham lansia dalam beraktivitas sehar-hari.

Ia juga berharap untuk penerima agar bisa memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya sehingga mereka bisa mandiri dan tidak tergantung kepada keluarga maupun orang lain, dan dapat bersosialisasi dengan baik terhadap masyarakat di sekitarnya.

"Bantuan ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian kami melalui program yang kami miliki untuk membantu warga lansia yang membutuhkan bantuan alat bantu berupa kursi roda,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, penerima kursi roda Marliah mengucapkan terima kasih kepada Daenk Jamal atas kebaikan yang telah memberikan kursi roda kepada kami.

Penyerahan kursi roda


"Alhamdulillah dengan kehadiran Daenk Jamal dalam belusukannya sangat bermanfaat untuk saya dan orang lain di sekitar kecamatan Penjaringan," ujarnya.

Marliah berharap dan berdoa semoga Daenk Jamal selalu diberikan kesehatan, diberikan kemudahan dan dikabulkan apa yang akan dicapai.

"Semoga Daenk Jamal selalu sehat dan tercapai apa yang dicita-citakan," tuturnya.

Sebelumnya beberapa hari lalu, Daenk Jamal melakukan blusukan di wilayah Penjaringan. Dalam kesempatan itu ada sejumlah lansia yang memerlukan bantuan kursi roda.

Dengan menggandeng komunitas pemuda di RW 008 bernama Forkklip, tim blusukan bersama Ketua Forkklip, Cecep Cemonk dan Sekjen Forkklip, Ray menyambangi tiga lansia yang membetuhkan kursi roda. 

Pada kesempatan itu, Daenk Jamal akan memberikan kursi roda dan padi hari ini janji itu ia tunaikan.*(SR)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama