Relawan Bekarya Nasional Siap Menangkan Pasangan Prabowo-Gibran Dalam Pilpres 2024

Jakarta - Pemilihan Umum Presiden Indonesia 2024 adalah sebuah proses demokrasi untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia untuk masa bakti 2024–2029. Pilpres 2024 akan berlangsung pada 14 Februari 2024. Terkait hal tersebut segala deklarasi dan dukungan terus mengalir pada para pasangan capres dan cawapres. 

Tepat pada hari Jum'at (8/12/2023) bertempat di jakarta Relawan Berkarya Nasional mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan nomor urut dua yakni pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Ketua Umum Relawan Berkarya Nasional, Neneng A Tuty ketika diwawancarai awak media menyebutkan bahwa mesin politik RBN mampu menyediakan enam juta suara untuk menangkan Prabowo-Gibran dalam hitungan satu putaran di Pilpres 2024.

Kami menyatakan sikap pada hari ini, jelas kepada calon presiden bapak Prabowo Subianto dan calon wakil presiden mas Gibran Rakabuming Raka, untuk memenangkan satu putaran.

“Enam juta (suara) sudah jelas, karena waktu pemilihan Partai Berkarya Itu tiga juta, berarti sekarang enam juta suara lantaran ada militan-militan dari suara lain, jadi enam juta sekarang yang akan saya sumbangkan kepada bapak Prabowo untuk jadi Presiden RI,” terangnya.

Neneng menyatakan bahwa Relawan Berkarya Nasional yang siap mendukung Prabowo Gibran sudah ada di 38 provinsi, 514 kabupaten dan 7.000 kecamatan seluruh Indonesia.

Terkait hal tersebut Neneng yakin Pasangan nomorr urut dua tersebut akan memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama