Dihadiri Lebih Dari 70 Organ Relawan Pendukung Prabowo - Gibran, RJ2 dan PSI Gelar Syukuran Pilpres Damai dan Keberlangsungan Pembangunan


Jakarta -  Pasca pilpres 2024 Rumah Juang Relawan Jokowi dan Partai Solidaritas Indonesia mengadakan acara syukuran pilpres damai dan keberlangsungan pembangunan acara tersebut dihelat pada garis Sabtu (17/2/2024) di rumah juang relawan Jokowi dan partai solidaritas Indonesia di bilangan Kemang Jakarta Selatan.

Acara tersebut dihadiri lebih dari 70 organ relawan pendukung Prabowo Gibran pada gelaran pilpres 2024. Dalam acara syukuran tersebut hadir beberapa ketua dan tokoh organ relawan yang ada di dalam lingkup Rumah Juang Jokowi dan Partai Solidaritas Indonesia diantaranya Utje Gustaaf Patty, C. Suhadi S.H, M.H dan Sonny Ropa dan Yusad.

Ketua Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Utje Gustaaf Patty yang juga tuan rumah dari Rumah Juang Relawan Jokowi dan Partai Solidaritas Indonesia mengatakan  dari hasil hitung cepat (Quick Count ) maupun perhitungan manual yang dilakukan KPU sampai saat ini menunjukkan keunggulan signifikan dari paslon no 02 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka. 

"Kami, sebagai pendukung tentunya kepengen mengadakan syukuran pemilu 2024 berlangsung damai, bermartabat, adil serta riang gembira" ujar Utje.

Ia menambahkan capaian kesusksesan ini merupakan hasil kerja keras kita bersama.

"kesuksesan ini semua berkat kerja keras teman teman dan  kerja keras seluruh anggota tim" ungkapnya.

Makanya kami adakan acara syukuran seperti ini. Terus suara pemilih paslon no 2 jauh sekali dengan paslon lainnya dan perbedaannya begitu jomplang atau dapat dikatakan menang telak.

Kami mengajak kita semua bersikap bijak untuk menyikapi kemenangan Prabowo Gibran ini. Kami berharap teman-teman yang paslonnya kalah bersikap bijak menerima kekalahan, ujarnya.


Lebih lanjut Utje menegaskan bahwa saya berbicara seperti ini bukan hanya atas nama BARA JP tapi juga sebagai "kuncen" rumah Juang relawan Jokowi. 

Apa yang sudah dilakukan Jokowi adalah kerja nyata. Kami puas dengan kinerja Jokowi terlebih membangun kawasan Timur Indonesia dan daerah tertinggal di Indonesia dilanjutkan dan diakselarasi.

Tak hanya sampai disitu ada sederet program unggulan Jokowi yang harus kita kawal keberlangsungan dan keberlanjutannya yakni seperti IKN,  hilirisasi, perampasan aset koruptor maupun pembatasan uang kartal dan juga omnibus law yang harus dilaksanakan, terangnya.

Kami rasa Prabowo Gibran menjadi pasangan ideal yang bisa meneruskan dan menyempurnakan apa yang sudah dilakukan Jokowi. 

Tak hanya sampai disitu Utje juga berkeyakinan bahwa PSI bisa melewati ambang batas parlemen threshold karena perhitungan KPU belum final. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama