Jero Gede Sida Tunaikan Nazar Cukur Rambut

Jero Gede Sida Tunaikan Nazar Cukur Rambut
Jero Gede Sida sapaan akrabnya Jero Galon usai cukur rambutnya hingga gundul. (Foto: Suara Realitas/Sapta)

BALI - Penasehat yang tergabung dalam Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Bali, Jero Gede Sida melakukan selebrasi merayakan kemenangan Pilpres 2024. Ia mencukur rambutnya hingga botak demi menunaikan nazar dan sebagai bentuk rasa gembira.

Meski belum ditetapkan resmi oleh KPU. Pemangku Ring Pura Puseh lan Pura Dalem Desa adat Yeha memangkas habis rambutnya, Selasa 20 Februari 2024.

"Ini cukur gundul karena sudah nazar atas kemenangan Prabowo - Gibran. Memang dari dulu sudah satu komando bersama pak Prabowo Subianto," jelas Jero Galon sapaan akrabnya, dikutip dari ifakta.co, di Banjar Dinas Yehe, Sabtu (24/02).

Meski kemenangan Prabowo - Gibran masih dalam hitungan cepat hasil dari berbagai lembaga survei. Jero Galon mempunyai jiwa Patriotisme yang kuat, sehari-harinya beliau mengabdikan diri di masyarakat utamanya di Desa Adat Yehe.

Selain itu, Jero Galon juga bersemangat saat Capres - Cawapres yang di dukungnya unggul dari Paslon 01 dan 03. 

Bahkan, anak dari beliau Ni Komang Molu ikut berkontestasi di DPRD Kabupaten dan akhirnya lolos.

"Astungkara, puji syukur atas semangat kerja keras team 02 unggul di Bali dibandingkan 01 dan 03," ujarnya.

"Kami berharap, Prabowo - Gibran bisa mengemban amanat rakyat termasuk semakin menyejahterakan rakyat Indonesia, dan mampu menuju Indonesia Emas tahun 2045 nanti," tutupnya.*(Sapta Patriot)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama