Peringati HPN 2024 dan HUT PWI ke 78, Mitrapol Kolaborasi dengan Yayasan BUMN Lakukan Baksos di 5 Wilayah DKI Jakarta

Dalam peringati HPN 2024 dan HUT PWI ke 78, Media Online Mitrapol berkolaborasi dengan Yayasan BUMN saat gelar baksos. (Foto: Suara Realitas)


JAKARTA - Media Online Mitrapol berkolaborasi dengan Yayasan BUMN melakukan bakti sosial (baksos) dengan membagikan paket sembako di 5 wilayah DKI Jakarta.

Menurut Pemimpin Redaksi Mitrapol, Dadang Rachmat kegiatan baksos ini digelar dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2024 dan juga ulang tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke 78.

"Dalam moment HPN dan HUT PWI ini, kami tentunya ingin pula berbagi dengan masyarakat dan peduli jurnalis," jelas Dadang kepada wartawan, di Jl. Toram Dalam, RT 07 RW 05, Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (25/02) sore.

“Selain itu juga, kami Mitrapol diberikan kepercayaan oleh BUMN untuk membagikan 500 paket sembako. Sembako ini kita bagikan di 5 wilayah yakni Muara Angke, Tanjung Priuk, dan sekarang di wilayah Kalideres,” tambahnya.

Pantauan dilokasi, sebanyak 100 paket bantuan sembako berupa beras, minyak, dan gula yang diberikan untuk warga sekitar kantor pusat Mitrapol dan Jurnalis.

Di lain sisi, Kepala Bidang Program dan Strategi Yayasan BUMN, Fauzan mengatakan, bahwa kehadirannya saat ini dalam rangka penyerahan 500 paket sembako.

“Semoga dengan paket ini dapat mengurangi beban masyarakat yang kondisi pada saat ini kondisi beras yang mahal dan langka,” ujar Fauzan.

Kendati demikian, salah seorang penerima sembako, Desy merasa sangat senang sekali dengan pemberian tersebut.

"Alhamdulillah sangat membantu sekali dalam keadaan yang serba naik ini," tutup Desy.*(Za)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama