Ratusan Relawan Ganjar-Mahfud Sampaikan Petisi Brawijaya Menolak Hasil Pilpres 2024


Jakarta- Ratusan relawan Ganjar Pranowo-Mahfud MD terdiri dari elemen mahasiswa dan masyarakat sipil yang tergabung dalam Forum Komunikasi Ganjar-Mahfud menolak hasil Pemilu 2024. Hal tersebut disampaikan oleh organ relawan pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. 

Ada beberapa petisi yang disampaikan dalam acara yang digelar di Brawijaya Jakarta Selatan pada hari Minggu (18/02/2024). 

Yakni menolak hasil pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang dilaksanakan pada tanggal 14 Pebruari 2024 yang diduga diwarnai dengan banyaknya kecurangan.

Selanjutnya mereka  meminta kepada Pemerintah Pusat untuk Melaksanakan pemilihan ulang  secara JURDIL, khususnya Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024-2029.

Mereka para organ relawan pendukung Ganjar Pranowo menilai ada dugaan kejanggalan selama proses Pilpres 2024. Jadi, Para relawan tersebut nenolak hasil pemilihan presiden dan wakil presiden yang dilaksanakan pada 14 Februari 2024 yang mereka nilai diwarnai kecurangan.

Petisi Brawijaya sendiri digagas oleh beberapa organ relawan Ganjar-Mahfud seperti Projo Ganjar, GP Mania 2024 Reborn, Gerakan Ganjar, Kombas GP, GPGP, Laskar Ganjar, Ganjarist, dan Sundakiwari Generasi Masakini. KGBN, Kombas GP Jabar, Kombas GP DKI Jakarta, Progama, Pijar, Brigade Nasional, Krapu, Rambut Putih, Sihol, Gerakan Merah Putih, KGP Tangerang Raya, GP Nusantara, Kejawen, Alnusa, Garis, Gerakan Rakyat Tanpa Partai (Getar), Generasi Penggerak Anak Bangsa (GPAB), Gerakan Relawan Tri (Geratri), Beta Ganjar, serta relawan Ganjar-Mahfud lainnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama