H.Pandjaitan: Mari Jadikan Ramadhan Momentum Tingkatkan Iman dan Takwa Kita

H.Pandjaitan: Mari Jadikan Ramadhan Momentum Tingkatkan Iman dan Takwa Kita
Profil H.Pandjaitan, SH, MH. (Foto: Suara Realitas)


JAKARTA -Dengan Rahmat Allah SWT, Alhamdulillah kita masih di beri nikmat ke imanan, kesempatan dan kesehatan dalam menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah/2024, dimana bulan ini adalah bulan yang penuh keberkahan, ampunan serta di lipat gandakannya segala amal kebaikan anak cucu Adam.

Dengan segala kerendahan hati, Ketua Bidang Hukum dan Ham Perkumpulan Advokad Betawi (PADI) yang juga Sekertariat Lembaga Aliansi Indonesia Badan Penelitian Aset Negara (BPAN) DPC Jakarta Barat, H.Pandjaitan, SH, MH mengucapkan, selamat menunaikan ibadah puasa.

"Mari jadikan momentum Ramadhan kali ini untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita. Semoga di bulan yang penuh rahmat dan Maghfirah ini, kita senantiasa di beri kesehatan, keselamatan, dan keberkahan dari Allah SWT dalam menjalankan Ibadah Puasa," ajak H.Pandjaitan kepada wartawan, di ruang kerjanya, Senin (11/03/2024).                       

H.Pandjaitan mengutip bahwa dari Hadits Riwayat (HR) Al-Bukhori dan Muslim berkata, Rasulullah SAW Bersabda:

"Barang siapa berpuasa Ramadhan karena iman dan mengharapkan pahala akan diampuni dosanya yang telah lalu, dan barang siapa shalat di malam Lailatul Qodr karena iman dan mengharapkan pahala akan diampuni dosanya yang telah lalu," serunya.

Dia pun berharap kepada umat muslim agar di Bulan Suci Ramadhan ini kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya.

"Semoga Bulan Suci Ramadhan ini kita dapat memanfaatkan sebaik-baiknya, meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Manfaatkan momen indah ini dan kesempatan tidak datang dua kali," tutupnya.*(Rhundi Bhedil)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama