Tarawih Keliling Bentuk Sinergitas Antar forkopimda


Tangerang- Kegiatan Tarawih Keliling yang dilakukan Pemerintah Kecamatan Mauk pada Ramadhan 1445 Hijriah dilakukan di Masjid Nurul Huda kelurahan Mauk Timur, kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang Rabu Tanggal 27-03-2024 sekitar pukul 20 : 00  Wib.

Hal tersebut dikatakan oleh Camat Mauk  Khalid Mawardi yang sangat aktif dalam menggelar berbagai kegiatan ukuwah islamiyah.

Khalid pun menambahkan, pihaknya sangat senang bahwa pelaksanaan Tarling di masjid Al-Muttaqin merupakan kegiatan perdana ditingkat Kabupaten Tangerang pada bulan Puasa tahun ini.

Lebih lanjut, kata Khalid Mawardi kegiatan tarling tingkat Kecamatan ini digaungkan oleh pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang yang dipimpin Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Tangerang.

“Ini adalah kegiatan Tarling tingkat Kecamatan hingga kabupaten,” kata Khalid .

Khalid pun menjelaskan, pelaksanaan Tarling di masjid wilayah Kelurahan Mauk timur itu, dihadiri oleh Kadis pertanian kabupaten Tangerang. Kadis bina Marga kabupaten Tangerang. Kadis perpustakaan dan arsip kabupaten Tangerang, Lurah se kecamatan Mauk, Sekcam Mauk, Kapolsek Mauk. Danramil 09 Mauk. Ketua MUI kec Mauk.

“Dalam kesempatan pada hari ini, kami Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika)Mauk, kami sebagai tuan rumah di Tarling ini. Sehingga kita kumpul semua teruntuk nya bagi forum muspika Mauk termasuk para lurah serta tokoh masyarakat yang berada di sekitaran masjid Nurul Huda ini,” ungkapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama