DPP PUI Ucapkan Terimakasih Ke Kapolri, Diberi Bantuan Sembako Sebanyak 25rb Paket


Jakarta-  Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan ampunan dan momentum yang baik untuk berbagi kebaikan.
Pada bulan Ramadhan 1445 hijriah tahun Kepala kepolisian Republik Indonesia bapak Jenderal Listyo Sigit Prabowo kembali menjalin kerja sama dengan Persatuan Ummat Islam (PUI) untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan berupa paket sembako yang jumlahnya 25.000. sembako tersebut dibagikan kepada anggota PUI dan masyarakat yang membutuhkan.

Arif Susanto, CEO Lazis PUI menjelaskan bahwa program ini telah berjalan selama 2 tahun dan program ini memberikan kontribusi yang signifikan bagi masyarakat. 

"Hari ini merupakan rangkaian dari Program yang sudah berjalan selama 2 tahun Alhamdulillah program ini sangat membantu, kabar baik untuk guru-guru dan para ustadz dari pusat sampai daerah," ujarnya Arif kepada awak media di kantor pusat PUI, di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (02/04/2024).

Lebih lanjut Arif menjelaskan bahwa Paket sembako tersebut diperuntukkan pertama bagi guru dan ustad di lingkungan PUI, serta bagi pengurus dan lingkungan pengurus PUI. 

Arif menambahkan bahwa distribusi paket telah mencakup lebih dari lima ratus sekolah di empat puluh-dua kota kabupaten.


Saya mewakili keluarga besar PUI mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas atensi dari pak Kapolri semoga pak Kapolri senantiasa sehat selalu dan karirnya terus meningkat, sehingga kerja sama ini dapat terus berlangsung demi stabilitas dan kesejahteraan masyarakat ungkap Arif.

 "Semoga di tahun berikutnya paket sembako lebaran ini bisa menjadi motivasi, bisa jadi pendorong buat kita terus tumbuh, terus berkontribusi untuk membangun bangsa Indonesia," tambahnya.

Ia berharap program ini tidak hanya sekedar memberikan bantuan materi, tetapi juga menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk terus berkarya dan berkontribusi dalam membangun bangsa dan menjaga perdamaian dan kerukunan umat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama