Antusias Warga Mauk Ikut Senam Germas Bersama Intan Nurul Hikmah

Tangerang - Antusias warga Kecamatan Mauk mengikuti kegiatan Senam Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas), yang bertempat di halaman Kantor Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, pada Jumat 31 Mei 2024 sekira pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai.

"Sangat bersemangat untuk ikut senam pagi di halaman Kantor Kecamatan Mauk ini, apalagi ada Ibu Intan Nurul Hikmah tambah senang," ucap Fitri salah satu warga Mauk yang mengikuti Senam Germas.

Lanjutnya, ia menuturkan bahwa senam germas pagi ini sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan lainnya.

"Yang saya tahu senam pagi itu bermanfaat buat tubuh kita agar tetap fit dan sehat, juga dapat mencegah terjadinya osteoporosis dini. Ya jangan sampe lah kita kena osteoporosis di usia muda," tuturnya.

Hal senada diutarakan Ibah warga Mauk, bahwa kedatangannya ke Kecamatan Mauk tersebut untuk mengikuti senam germas bersama Srikandi Kecamatan Mauk dan Intan Nurul Hikmah Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Tangerang.

"Seneng banget ya bisa ketemu sama warga Mauk lainnya, juga Ibu Intan Nurul Hikmah Ketua Perwosi. Jadi gak hanya lihat-lihat di medsos aja gitu, ternyata ketika ketemu wah cantiknya dan fit. Bu Intan menjadi motivasi saya dan lainnya untuk terus berolahraga supaya badan tetap bugar dan terhindar dari penyakit osteoporosis," tuturnya.


"Semoga saya bisa terus mengikuti kegiatan senam germas yang sangat positif ini, agar tetap sehat, fit, dan bugar," imbuhnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama