Danpomdam IX/Udayana: Selamat Bertanding Junjung Tinggi Sportifitas!

Danpomdam IX/Udayana
Pomdam IX/Udayana saat Gala Dinner Indika Energy Southeast Asia Judo Championships di Hotel Andaz, Sanur, Bali. (Foto: Istimewa)


BALI - Polisi Militer Kodam (Pomdam) IX/Udayana telah melangsungkan acara Gala Dinner Indika Energy Southeast Asia Judo Championships di Hotel Andaz, Sanur, Bali, Kamis (30/05/2024).

Kasad yang juga Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Judo Seluruh Indonesia, Jenderal TNI Maruli Simanjuntak menyampaikan bahwa turnamen ini diikuti oleh 415 atlet dari seluruh Asia Tenggara. 

"Harapannya ialah agar para atlet judo Indonesia dapat disiapkan untuk Sea Game dan Olimpiade ke depan," tutur Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, di Gor Yudomo Denpasar, Bali, seperti yang diterima suararealitas.com, Minggu (02/06).

"Sementara itu, Bali dipilih menjadi tuan rumah turnamen karena memiliki daya tarik tinggi dimata peserta," tambahnya.

Kendati demikian, Danpomdam IX/Udayana Kolonel Cpm Unggul Wahyudi mengucapkan selamat datang dan bertanding kepada para atlet Judo se-Asia Tenggara.

"Tidak lupa juga mengucapkan terimakasih kepada Kasad selaku Ketua PB PJSI serta seluruh jajaran panitia Southeast Asia Judo Championships, sehingga acara dapat terselenggara dengan lancar," ujar Kolonel Cpm Unggul Wahyudi, usai membuka acara Gala Dinner Southeast Asia Judo Championships.

Diketahui, pembukaan Southeast Asia Judo Championships akan berlangsung pada Jumat 31 Mei 2024, di Gor Yudomo Denpasar, Bali.

Berdasarkan pantauan suararealitas.com, event ini turut dihadiri Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Bambang Trisnohadi beserta seluruh Staf PB PJSI dan Ws Danpuspomad Mayjen TNI Eka Wijaya Permana.

Selain itu, proses pengalungan mendali pada pertandingan ini akan diberikan langsung Kasad TNI AD, yang didampingi oleh Danpomdam IX/Udayana selaku Ketua Panitia South East Asia Judo Championships.**(Sapta Patriot)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama