Dilantik Jadi Waketum Gapensi, Nikson Silalahi Optimis Masa Depan Pengusaha Konstruksi di Kepemimpinan Prabowo-Gibran

 

Nikson Silalahi bersama Andi Rukman Nurdin, Ketum Gapensi terpilih periode 2024-2029. (Foto: Ist)

JAKARTA | Nikson Silalahi, salah satu Wakil Ketua Umum BPP GAPENSI hasil Munas ke-15 GAPENSI yang dilantik hari ini menyatakan optimismenya akan masa depan pengusaha konstruksi khususnya yang bernaung di GAPENSI.

Pria yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua BPC GAPENSI Jakarta Pusat ini menyatakan optimismenya di bawah penerintahan baru Prabowo-Gibran.

Alasan pertama, Prabowo-Gibran yang berlatar belakang pengusaha tentu sangat memahami kebutuhan dunia usaha khususnya di sektor jasa konstruksi.

“Prabowo-Gibran itu punya latar belakang pengusaha yang sangat memahami kebutuhan dunia usaha khususnya di sektor jasa konstruksi,” kata Nikson kepada suararealitas.com di Jakarta, Jumat (7/6/2024).

Kemudian alasan kedua, perhelatan Pilpres sampai terpilihnya Prabowo-Gibran melanjutkan pemerintahan Jokowi-Amin yang aman dan kondusif akan mendorong para investor khususnya dari luar negeri untuk masuk ke NKRI.

“Dengan demikian pembangunan infrastruktur akan semakin massif dan ini akan menggeliatkan sektör jasa konstruksi,” tambah Nikson.

Nikson Silalahi yang saat ini juga menjabat Sekjen PP GEKIRA, organisasi sayap Partai GERINDRA yakın akan kemampuan Ketum BPP GAPENSI terpilih Andi Rukman Nurdin (ARN) karena akan membawa para pengusaha konstruksi khususnya yang bernaung di GAPENSI bisa bersinergi baik dengan pemerintah.

“Sebagai pengusaha dan juga politikus senior, bang Andi Rukman saya yakini bersama kita pengurus akan mampu memingkatkan sinergi pengusaha konstruksi dengan pemerintah,” tutup Nikson.

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama