IPWL GMDM DPW Bogor Raya Gelar Acara Pengukuhan dan Pemberian Sk Kepada Para Ketua DPKC


Bogor - Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL) Gerda Mencegah Dan Mengobati (GMDM) Dewar Perwakilan Daerah (DPW) bogor raya gelar acara Pengukuhan dan Pemberian Sk Kepada Para Ketua DPKC yang ada di wilayah masing-masing, bertempat di kantor DPW bogor raya, bertempat Perumahan Green Sentul, kampung cipeuteuy, desa cikeas, kecamatan sukaraja, kabupaten bogor, Sabtu siang pukul 13.00 wib (15/6/2024).

Acara di hadiri para oleh ketua DPKC yaitu Ketua Sukaraja Irwan Setiawan, ketua DPKC Parung Sabar Doni Saragih, Ketua DPKC Rumpin Ahmad Guntur, Ketua DPKC Sukamakmur Ahmad Kamil, Ketua DPKC Klapanunggal Sulaeman, Ketua DPKC cileungsi M.Rosy, Ketua DPKC Citeureup Hasanudin, Ketua DPKC Cijeruk Deni Hidaya, Ketua DPKC Caringin Dede Lukman, Ketua DPKC Cigombong, Ketua DPKC Bogor Utara R.A.Solihin, Ketua DPKC Ciawi Saefuloh, Ketua DPKC Ciseeng Syarif Hidayatulloh, Ketua DPKC Gunung Sindur Edi Juhaeri, Ketua DPKC Babakan Madang H. Agus, Kadiv Kesektariatan DPW Josep Takar Bessy, Kadiv Rehabilitasi DPW Dr. Ridwan, Kadiv Hukum DPW Ahmad Sulaiman Rangkuti S.H, M.H, Kadiv Humas DPW Ade Irawan, dan Kadiv Ekonomi DPW bogor Raya Danu Setiawan.

Ketua DPW Bogor raya Susanto S.H mengatakan " Hari ini kita resmikan para Ketua DPKC dan kita berikan SK dan Mandat, semoga para Ketua DPKC bisa menjalankan amanah sebagai mana tugas pokok dan fungsinya masing-masing, selain itu pada dasarnya kita berkumpul disini biar pada saling kenal kepada para Ketua DPKC yang baru terbentuk dan yang lama," ucapnya.

Dilain sisi, tentunya kita juga tahu bahaya narkoba bagi masyarakat khususnya generasi muda bangsa ini yang notabene nya hampir 85 % sudah banyak yang menggunakan barang haram tersebut.

Ketua DPW Bogor Raya Susanto S.H berpesan untuk Para Ketua DPKC se-Bogor Raya dan Para Kepala Divisi setelah mendapatkannya SK dan Pengukuhan agar dapat menjalankan amanah serta tugasnya dalam mengawasi keluarga besar IPWL GMDM Bogor Raya baik diwilayahnya maupun secara menyeluruh juga membantu masyarakat dalam memberikan edukasi tentang bahayanya narkoba.

Penyuluhan dan pencegahan dibidang Narkotika dan psikotropika di wilayah Bogor, apalagi saat ini banyak korban narkotika pada usia sekolah atau usia aktif sehingga harus gencar dilakukannya penyuluhan dan sosialisasi demi menciptakan generasi muda yg sehat dan produktif, Ketua IPWL GMDM Bogor Raya juga berpesan untuk Para Kepala Divisi agar melaksanakan peran, tugas dan tanggungjawabnya dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tupoksinya masing-masing dan tidak lupa untuk berkoordinasi dengan perangkat perangkat terkait diwilayah Bogor juga menjalin kerjasama dengan organisasi organisasi kemasyarakatan yang ada.

" Saya berharap Indonesia bersih dari narkoba, khususnya di wilayah DPW bogor dan sekitarnya, untuk para Ketua DPKC yang ada di wilayah Masing-masing kedepan harus sering kumpul tatap muka dan diskusi tentang permasalahan peredaran dan Penyalahgunaan narkoba yang ada di wilayah DPKC masing-masing," tutur Ketua DPW bogor raya Susanto S.H.

Maka dengan ini, kami IPWL GMDM DPW BOGOR RAYA mengajak kepada lapisan masyarakat untuk menjaga lingkungannya terhadap bahaya nya narkoba, yang sudah merajalela, tutupnya.

(Abudy)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama