Rasyakhia Aleesha Pohan Model Cilik Berbakat Pintar Bergaya di Catwalk



Rasyakhia Aleesha Pohan Model Cilik   Berbakat Pintar Bergaya di Catwalk

BALI, Dunia modeling bukan hanya digemari orang dewasa saja, tetapi juga mulai merambah ke anak anak pada usia dini. Bahkan mereka juga tidak kalah dengan para seniornya dalam berlenggak -lenggok di Catwalk. 

Seperti model cilik yang satu ini, Rasyakhia Aleesha Pohan namanya. Sejak usia tiga tahun dia sudah bergelut dengan dunia modeling yang diajarkan oleh kedua orang tuannya. 

Penampilan dipanggung sungguh menawan dan menarik perhatian para juri di setiap lomba modeling yang selalu diikutinya.Gaya berjalan diatas panggungnya begitu lihai, sama seperti model yang telah profesional. 


Rasyakhia Aleesha Pohan Model Cilik   Berbakat Pintar Bergaya di Catwalk

Sang Ibu  Aleesha, Fanisa Wilson mengaku sangat bangga terhadap putrinya, apalagi saat ini dia terpilih sebagai finalis Bali Kids of the Year 2024. Ia menambahkan walaupun berprestasi diluar pendidikan, sebagai orang tua dirinya tetap menomor satukan pendidikan anaknya. 

"Meniti karier di usia dini oke, tapi pendidikan sekolah nomor satu dan jangan sampai terganggu," ucapnya kepada awak media Sabtu (8/6/2024). 

Aleesa mengungkapkan jika putrinya sempat vakum selama tiga tahun dalam dunia modeling.Untuk fokus ke bidang pendidikannya, agar Aleesha tidak tertinggal. 

" Tahun ini Aleesha mulai tampil kembali di dunia Entertainment setelah sekian lama vakum," kata Fanisa Wilson

Dia berharap putrinya yang lahir pada 1 Mei 2017 silam itu dapat tampil semangat dalam lomba yang diikuti saat ini. Semoga juga Aleesha menjadi yang terbaik dan  isa menjadi kebanggaan orang tua. 

"Semoga anak saya tetap jadi anak baik, karirnya makin sukses dan dia puas dapetin apa yang dia pengen,” pungkasnya.**


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama