Bersama Forkopimda, Dandim 0510/Tigaraksa Beri Kejutan Kapolresta Tangerang di HUT Bhayangkara ke 78

Bersama Forkopimda, Dandim 0510/Tigaraksa Beri Kejutan Kapolresta Tangerang di HUT Bhayangkara ke 78

 Komandan Kodim (Dandim) 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB. Bersama dengan  PJ Bupati, Kajari, Danden Rudal 003 dan ketua MUI Kabupaten Tangerang saat memberikan kejutan kepada Kapolresta Tangerang Kombes Po. Baktiar Joko Mujiono (foto :ist)


JAKARTA, Kapolresta  Tangerang Kombes Pol. Baktiar Joko Mujiono usai melaksanakan upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 78 di halaman Mapolres mendapat surprise dari Forkopimda Kabupaten Tangerang.Dipimpin  Komandan Kodim (Dandim) 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB rombongan ;yang terdiri dari  PJ Bupati, Kajari, Danden Rudal 003 dan ketua MUI  memberikan kejutan berupa  kue tart b HUT Bhayangkara ke 78 dan nasi tumpeng,

Dalam kesempatan tersebut.Letkol Arh Syarief SB dihadapan para petinggi polri di lingkungan Polres Tangerang menyampaikan ucapan selamat ulang tahun Polri yang ke 78. Dia juga mendorong agar Polri terus mendukung percepatan transformasi ekonomi yang berkelanjutan menuju Indonesia emas.


“Selamat HUT Bhayangkara ke-78, Polri Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas” ucapnya Senin (1/7/2024).


Tidak hanya itu,  Syarief SB juga memberikan apresiasi kepada jajaran kepolisian di lingkungan Polresta Tangerang yang terus bersinergi dengan semua pihak. Dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kabupaten Tangerang. Banten.


“Apresiasi terbesar kami ucapkan kepada polresta Tangerang di hari jadi ke 78 Bhayangkara ini, tentunya harapan dan doa semoga polri presisi menuju Indonesia emas dan dapat  terus  menjaga Kamtibmas di wilayah kabupaten Tangerang ini,” ujar Letkol Arh Syarief SB


Hut Bhayangkara

Sementara itu, Kapolresta Tangerang Kombes Pol.Baktiar Joko Mujiono mengaku terharu mendapat kejutan dari Dandim 0510/Tigaraksa dan Forkopimda. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang hadir atas perhatiannya kepada jajaran kepolisian .


“Terima kasih atas surprise dan perhatiannya kepada kami, inilah wujud sinergitas yang harmonis,” ucapnya


Baktiar berharap ke depan sinergitas TNI Polri semakin kuat, dalam menjaga kesatuan Negara Republik Indonesia (NKRI),, khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang.


“Semoga sinergitas kebersamaan TNI Polri selalu menguat dalam rangka mengabdi kepada Bangsa dan Negara, sama-sama berjuang melayani masyarakat, serta memberikan yang terbaik untuk NKRI,” tukasnya .


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama