Dankormar Terima Laporan Purna Tugas Pati Korps Marinir


Jakarta- Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., menerima laporan resmi purna tugas Perwira Tinggi (Pati) Korps Marinir Letnan Jenderal TNI Mar (Purn) Suhartono, M.Tr.Opsla.,

yang telah menyelesaikan pengabdiannya dengan baik,  bertempat di _Admiral Room_ gedung utama Mako Kormar, Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40. Kwitang, Jakarta Pusat, (22/07/2024).

Pada kesempatan tersebut Letnan Jenderal TNI Mar (Purn) Suhartono, M.Tr.Opsla., menyampaikan bahwa laporan resmi purna tugas ini adalah tradisi baik yang selalu dijaga di Korps Marinir dan TNI Angkatan Laut untuk membangun persamaan dan sinergi sekaligus sarana kontrol terhadap personel yang telah purna tugas.

Sementara Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., menyampaikan rasa bangga dan ucapan rasa terimakasih atas dedikasi dan loyalitas Letjen TNI Mar (Purn) Suhartono selama pengabdiannya yang gemilang di Korps Marinir TNI Angkatan Laut.

"Kebanggaan yang luar biasa bahwa Korps Marinir telah diisi orang-orang sangat berdedikasi dengan loyal tanpa batas yang bisa menjadi contoh bagi para generasi muda jajaran Korps Marinir TNI Angkatan Laut", ucap Dankormar.

Setelah menerima laporan, Dankormar menyerahkan surat penghargaan serta cinderamata kepada Letjen TNI Mar (Purn) Suhartono yang telah purna tugas, dan diakhiri dengan foto bersama.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Komandan Korps Marinir Brigadir Jenderal TNI (Mar) Suherlan, Inspektur Korps Marinir Brigadir Jenderal TNI (Mar) Try Subandiyana, S.H., dan para Asinten Komandan Korps Marinir.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama