Fahira Idris : Selamat HUT Ke 51 Tahun DPP KNPI, Kita Perjuangkan Otonomi Daerah yang Berdaulat

Jakarta - Hari ini (27/7) DPP KNPI yang di Pimpin Ketua Umum Haris Pertama merayakan Ulang Tahun Ke 51 Tahun di Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta. Kegiatan di isi dengan Pemberian KNPI Award kepada para Tokoh Nasional, Tokoh Politik, Tokoh Perempuan, Gubernur, Bupati dan Walikota yang melakukan Terobosan serta Inovasi untuk Pemuda. 

Alhamdulillah, salah satu yang menerima Penghargaan adalah Fahira Idris Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta yang memperoleh suara terbesar di Jakarta sebesar 745.841 suara.

Fahira Idris menyampaikan Ucapan Selamat Ulang Tahun Ke 51 Tahun KNPI, Saya sangat salut dengan DPP KNPI yang dipimpin Ketum Haris Pertama.

"Saya melihat kepemimpinan yang luar biasa dari Ketum Haris Pertama yang rajin muncul di media-media untuk menyuarakan suara pemuda, seperti RUU Polri, Judi Online, serta kegiatan-kegiatan kreatif, inovatif dan berkelas lainnya", ungkap Fahira Idris dilokasi acara Penganugerahan Tokoh Politik Perempuan yang Peduli Pemuda.

Fahira Idris menceritakan, alhamdulillah karena doa dan dukungan Ketum Haris Pertama dkk KNPI, alhamdulillah saya terpilih kembali menjadi Anggota DPD RI dengan perolehan suara terbanyak 745.841 suara, Alhamdulilah perjuangan kedepan DPD RI dengan DPP KNPI SATU NAFAS, KITA PERJUANGKAN OTONOMI DAERAH YG BERDAULAT.

"Saya merasa sangat terhormat dan berterima kasih atas anugerah KNPI Award yang diberikan kepada saya. Kalau boleh jujur, masih banyak kerja-kerja dan terobosan yang mesti saya tuntaskan terutama dalam pembinaan dan pengembangan kepemudaan, pemberdayan perempuan, perlindungan anak dan pemberdayaan ekonomi warga terutama peningkatan kapasitas UMKM", tutur Fahira Idris pada awak media.

Fahira Idris mengungkapkan, penghargaan ini tidak hanya menjadi pengingat akan apa yang telah kita capai bersama, tetapi juga sebagai motivasi untuk terus bekerja keras dan berkolaborasi demi masa depan pemuda Indonesia yang lebih baik. Kepemimpinan dan semangat inovasi pemuda adalah kunci untuk menghadapi tantangan dan perubahan zaman yang semakin kompleks.

"Saya juga berharap di usianya yang ke-51 tahun ini, DPP KNPI terus menjadi pilar persatuan pemuda Indonesia. DPP KNPI terus menjadi forum penting untuk memajukan dialog dan kerja sama antar pemuda dari berbagai daerah, agama, profesi, dan partai politik. DPP KNPI adalah bukti nyata bahwa keragaman kita adalah kekuatan pemuda Indonesia", ungkap harapan Fahira Idris kepada KNPI.

Fahira Idris menutup dengan ungkap Terima kasih kepada KNPI yang telah memberikan kepercayaan ini kepada saya. Mari kita terus bekerja sama dan berkontribusi untuk membangun generasi muda yang tangguh, berintegritas, dan siap menghadapi masa depan Indonesia Emas 2045.

Terima kasih DPP KNPI, Dibawah Komando Ketum Haris Pertama, semakin MENYALA.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama