Fahira Idris Ucapkan Selamat dan Sukses Gebyar STI Jakbar Ke 37 Tahun



Jakarta - (28/7) Fahira Idris Ketua Senam Tera Indonesia (STI) Provinsi DKI Jakarta menghadiri dan ikut senam bersama ribuan Terawan Terawati Se Jakarta Barat dalam merayakan Gebyar Ke 37 Tahun Senam Tera Indonesia Jakarta Barat di Arena Parkir Gedung B Kantor Walikota Jakarta Barat.

Kegiatan kali ini mengambil tema dengan Bersenam Tera : Terpeliharanya Kesehatan dan Meningkatkan Kualitas Hidup dengan Kebugaran. STI Jakarta Barat : Tumbuh, Berkembang, dan Membugarkan.

Fahira Idris menyampaikan rasa syukur dan bangga kepada Senam Tera Indonesia Jakarta Barat yang konsisten selalu berkolaborasi bersama Pemkot Jakarta Barat dalam Pelaksanaan Gebyar STI Ke 37 Tahun kali ini. 

"Alhamdulillah, Terima Kasih Bapak Walikota Jakarta Barat beserta seluruh perangkatnya yang hari ini di wakili oleh Kasudinkes Jakbar Dokter Erizon dan Kasudin Pora Jakbar Bapak Eko yang memberikan kontribusi yang luar biasa untuk Gebyar STI ke 37 Tahun Jakarta Barat. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan Gebyar Ke 37 Tahun dan nantinya akan ada doorprice menarik dari panitia serta saya ikut partisipasi 1 Unit Sepeda Listrik", ujar Fahira Idris dalam sambutannya.

Fahira Idris menyampaikan rasa bahagia dan senangnya akan Gebyar Senam Tera Jakarta Barat yang berlangsung penuh suka cita, yang menyegarkan pikiran dan menyehatkan jiwa raga. Hari ini kita bertemu lagi dengan penuh rasa bahagia dalam Gebyar Senam Tera Jakarta Barat yang luar biasa.

"Saya ucapkan Selamat kepada PENGKOT STI Jakarta Barat yang telah beberapa kali menyelenggaraka Gebyar Senam Tera Indonesia bekerjasama dengan para sponsor dan pihak-pihak lainya serta dukungan dari Pangurus Sasana, Pengurus Ranting berikut segenap anggota (terawan, terawati) se Jakarta Barat", ujar Fahira Idris dalam sambutannya.

Lanjut Fahira Idris, Gebyar Senam Tera Indonesia yang diselenggarakan dengan sangat baik dan luar biasa oleh STI Pengkot Jakarta Barat adalah implementasi nyata dari upaya besar kita memasyarakatkan Senam Tera terutama kepada seluruh masyarakat terutama warga Jakarta. 

"Menjadikan senam tera sebagai bagian dari gaya hidup akan berdampak besar bagi peningkatan kualitas hidup dan derajat kesehatan masyarakat Jakarta karena Senam Tera sangat bermanfaat, bukan hanya untuk pemeliharaan kesehatan (preventif), tetapi juga promotif (meningkatkan kebugaran), dan kuratif (penyembuhan)", ungkap Fahira Idris diarena Gebyar STI Pengkot Jakbar di halaman Walikota Jakbar.

Fahira Idris mengucapan terima kasih, tolong Pak Kasudin sampaikan salam saya kepada sahabat saya, Bapak Walikota dan segenap jajaran SKPD Kota Administrasi Jakarta Barat serta para sponsorship atas dukungan dan telah memfasilitasi acara gebyar STI Jakarta Barat ini sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Fahira Idris menyampaikan Informasi Terkait dengan pelaksanaan HATERI Ke-39 tahun 2024 ini yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 – 8 Desember 2024 di Kota Kediri Jawa Timur, sebagi Ketua PENGPROV STI DKI Jakarta, saya berharap agar Bapak, Ibu Terawan & Terawati yang berada dibawah koordinasi Pengurus Kota STI Jakarta Barat ini dapat turut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan tersebut. Secara mandiri sesuai dengan tradisi dan arahan Bapak Ketua Umum. Adapun pengerahan massa ini dikoordinir oleh PENGRAN atau PENGSAS masing-masing sesuai dengan kemampuan dan keperluannya masing-masing, misalnya setelah mengikuti kegiatan HATERI, bisa sambil menikmati objek-objek wisata di Kediri dan sekitarnya..


Siapa kita, Senam Tera Indonesia.


STI, Sehat, Tentram, Indah, Bugar .. 


STI Jakarta, tumbuh, berkembang dan membugarkan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama