INFO WARGA CILEDUG Santuni Ratusan Yatim Dan Dhuafa,Meriahkan Tahun Baru Islam 1446 Hijriah

 



KOTA TANGERANG, - Meriahkan Tahun Baru Islam 1446 Hijriah Komunitas Info Warga Ciledug (IWC) Gelar santunan Yatim, dhuafa Dan Donor darah Yang dilaksanakan dihalaman kantor kecamatan ciledug kota tangerang, (28/7/24).


Hadir dalam acara, camat ciledug H. Muhammad Marwan,Habib Lutfi bin Muhammad Al Hadad, Kh. Syaifullah Al Ashri, S. Ag selaku penceramah, Kh. Salman Alfariz, M. Ag selaku ketua DMI kecamatan Ciledug Dan divisi kerohanian Info Warga Ciledug,Babinsa Ciledug CAk Wandi, Bhabinkamtibmas sudimara Barat Dan Komunitas komunitas Yang ada di wilayah hukum kecamatan ciledug Dan karang tengah serta dimeriah kan oleh Madun Onseng Nyak Kopsah. 


Syamsuri atau sapaan akrabnya Oblag selaku ketua panitia Dan ketua Komunitas IWC mengucapkan terima kasih kepada semua element Yang telah mendukung kegiatan tersebut.


"Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh element masyarakat Yang sudah membantu kegiatan kami ini, terimakasih juga kepada donatur atau dermawan dermawan Yang sudah mendonasikan sebagian hartanya untuk yatim semoga dibalas dengan beribu ribu kebaikan oleh Allah SWT, "ungkapnya. 


Terimakasih juga, Lanjutnya, kepada seluruh panitia santunan Yang sudah berkerja keras Demi terlaksananya acara ini semoga apa Yang kita lakukan ini menjadi ladang pahala untuk kita di yaumil akhir nanti, "ucapnya. 


Ditempat Yang sama camat ciledug dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Yang dilaksanakan oleh komunitas IWC adalah salah satu contoh komunitas Yang peduli terhadap masyarakat. 


"Ini adalah contoh komunitas Yang peduli terhadap masyarakat dengan menyantuni yatim Dan dhuafa Dan semoga komunitas Yang ada di ciledug dapat bersinergi baik itu Organisasi Masyarakat (Ormas) LSM Dan lainnya untuk membuat kegiatan kegiatan positif Yang dapat dinikmati masyarakat luas"imbuhnya. 


Selain itu, sambungnya, memang ada sebagian harta kita untuk mereka (yatim) semoga kedepannya IWC ini lebih baik lagi Dan lebih mengedepankan kegiatan kegiatan sosial lainnya.


Hal senada disampaikan juga oleh ketua DMI (Dewan Masjid Indonesia) kecamatan Ciledug Dan sebagai division kerohanian IWC Kh. Salman Alfariz, M. Ag dalam sambutannya. 


"Alhamdulillah kali ini komunitas Info Warga Ciledug dapat berbagi kebaikan kepada yatim Dan dhuafa sebanyak 100 orang semoga apa Yang dilakukan mendapatkan keberkahan Dan disehatkan untuk pengurus Dan anggota IWC"ungkapnya. 


Ia juga berharap agar kedepannya IWC dapat bersinergi Dan berkolaborasi dengan pemerintah Dan organisasi Yang ada di kecamatan ciledug. 


"Saya berharap kedepannya IWC dapat bersinergi dengan pemerintah Dan organisasi lainnya, seperti organisasi islam Yang ada di kecamatan ciledug untuk menggelar kegiatan kegiatan Yang positif"harapnya.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama