Rampung Dengan Proyek Parkville Serpong, Grand Development Siapkan Launching Proyek Baru


Tangerang Selatan, (1/7) - PT Grand House Mulia Tbk (Grand Development) baru saja menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan dan Paparan Publik Tahunan pada Selasa, 25 Juni 2024 di Hotel Ramada by Wyndham Serpong, Jl. Raya Serpong No. 89, Serpong, Tangerang Selatan.
 
Dalam Paparan Publik Tahunan, Grand Development menyampaikan mengenai proyeknya yaitu Parkville Serpong yang saat ini hampir rampung. Proyek yang terletak di Gunung Sindur, Kab. Bogor kini telah mulai memasuki fase AJB untuk kluster tahap I dan II, dan pembangunan untuk kluster-kluster terbaru. Kluster terbaru dari Parkville Serpong yaitu Toscana, sejak dipasarkan pada awal tahun 2023 kini sudah 70 persen terjual.
 
Parkville Serpong didirikan di atas lahan seluas ± 6 Ha dengan mengusung konsep Home with a Thousand Flowers, menargetkan pasar mid-scale dengan lokasi cukup strategis di selatan BSD. Surroundings serta akses transportasi publik yang mudah juga menjadi daya tarik dari Parkville Serpong.
 
Sukses dengan Parkville Serpong, Grand Development dalam waktu dekat akan kembali mengembangkan proyek Residensial Landed House di Kawasan Gunung Sindur, Kab. Bogor, tentunya dengan konsep dan desain yang lebih inovatif.

“Setelah rampung dengan Parkville Serpong, Grand Development masih akan tetap mengembangkan real estate residential, yang letaknya tidak jauh dari Parkville yang existing sekarang. Selain itu, Grand Development juga akan berencana mengembangkan SOHO (Small Office Home Office). Melihat antusiasme pasar serta berkembangnya area di Bogor, Grand Development optimis dengan rencana pengembangan proyek terbaru.” Suryadi, Wakil Direktur Utama PT Grand House Mulia Tbk.
 
Pada hari yang sama, Grand Development juga mengadakan RUPS Tahunan dengan salah satu agendanya adalah pengangkatan HIZKIA WEHANTOUW selaku Komisaris Independen, menggantikan NANDAR AYI YUSAMSI yang telah mengajukan pengunduran dirinya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama