Relawan Bersama Prabowo Bertransformasi Menjadi Perkumpulan Profesional Muda Indonesia



Jakarta, (30/7) -Bepro yang lahir pada tanggal 15 Jull 2023 yang berisi relawan relawan muda di seluruh indonesia yang bertujuan mengawal pesta demokrasi untuk pasangan Prabowo - Gibran telah selesai dengan tugas tugas nya. Tentu kemenangan pasangan Prabowo - Gibran menjadi pemicu transformasi bepro yang semula adalah relawan Bersama Prabowo menjadi Perkumpulan Profesional Muda Indonesia yang tetap menggunakan nama bepro namun memiliki identitas baru yaitu Beyond Professional

Ketua Umum Bepro, Lufi Dipa menjelaskan bahwa pada tanggal 15 Juli 2024, Bepro merayakan syukuran hari lahir kami yang pertama, sekaligus kami mencanangkan transformasi kami ini, kami berharap seluruh relawan bepro bisa terus berkarya dengan entitas baru Beyond Professional yang mengusung jargon Muda - Aktif - Berdampak.

Bepro harus bisa menjadi katalis bagi generasi Muda Indonesia yang ingin mengembangkan dirinya menjadi seorang profesional yang passion di berbagai bidang; Ekstraktif maupun Kreatif ,”ucap Ibnu Riza, Ketua Dewan Pembina Bepro .

Marwah Bepro harus terus kita jaga, rapatkan barisan, berjuang sampai ujung. Karena kita Muda - Aktif-Berdampak. Semoga di hari lahir pertama kita ini Bepro bisa membawa anak Muda Indonesia menuju Indonesia Emas 2045,” tutup Kawendra Lukistian Ketua Dewan Penasehat Bepro 

Sementara itu Ketua Komite Silatnas Bepro, Hendra saputra mengatakan “ Hari ini 30 Juli 2024, Bepro berkesempatan mengadakan Silaturahmi Nasional yang pertama. Di acara akbar ini, Bepro mengundang seluruh jajaran Dewan Pimpinan Daerah beserta anggota nya dan Dewan Pimpinan Pusat beserta anggota nya serta para tamu undangan yang juga sebagian besar adalah Dowan Pakar Bepro untuk berkumpul menyampaikan pendapat, silaturahmi pasca kemenangan Prabowo - Gibran sekaligus merayakan transformasi Bepro yang telah dirumuskan sebelumnya. Tujuan akhir bepro sebagai Perkumpulan Profesional Muda Indonesia harus kita capai, semua dimulai hari ini,”

Realisasi pertama dari transformasi ini adalah peluncuran program unggulan pertama Bepro, yaitu Bepro Academy.

Bepro Academy memilik visi "Menjadi akademi unggulan dengan membentuk individu-individu yang memiliki kompetensi dan keahlian profesional tinggi, melalui talenta digital dan keterampilan sosial yang mendalam, sehingga mampu berkontribusi dalam menciptakan masyarakat yang adil dan makmur,” ucap Rian Fahardhi

Digital Content Creator dan Content Writer. Dan misi "Menciptakan Sistem Pendidikan Profesionalitas Berkualitas Tinggi, Menyediakan talenta digital melalui keterampilan digital, Membentuk individu dengan keterampilan sosial mendalam, Pengembangan Kepekaan Sosial dan Politik, Membangun Kesadaran dan Partisipasi Politik, Menjembatani Kolaborasi dan Jaringan, Memaksimalkan Potensi Social Currency/ modalitas sosial,” tutup Rafif Muhammad, Juru Bicara Perubahan.

Kami tidak hanya mempersiapkan Anda untuk menjadi profesional yang unggul, tetapi juga individu yang peka sosial dan berperan aktif dalam masyarakat. Di BePro Academy, kami percaya bahwa Anda adalah agen perubahan yang dapat menciptakan dampak positif di dunia.

Kami tidak hanya menawarkan pendidikan, tetapi juga komunitas yang mendukung Anda untuk terus tumbuh dan berkembang. Di sini, Anda akan menemukan mentor yang inspiratif, teman-teman yang penuh semangat, dan peluang tak terbatas untuk berinovasi dan berkolaborasi.

Bepro Academy telah melalui proses panjang dan juga restu dari Prof Sufmi Dasco Ahmad yang adalah Guru kami semua di Bepro.

Kedepan Bepro akan terus berkarya dengan program program unggulan lainnya, me-monetisasi passion anak Muda Indonesia agar tercipta sosok sosok Muda - Aktif - Berdampak yang baru untuk Indonesia.

Bepro mengajak seluruh muda mudi Indonesia untuk bergabung dan bergerak maju bersama Bepro.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama