Sapa Warga Jakarta Selatan Calon Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka Sempat Singgah Ke Rumah Ketua Relawan Garamiro Tim 7


Jakarta
- Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka ditemani influencer Rafli Ahmad blusukan ke wilayah Jakarta Selatan, pada Rabu (3/7/2024). Adapun wilayah jakarta selatan yang dikunjungi putra presiden Jokowi tersebut adalah di sekitar pasar manggis.

Gibran sudah tiba di lokasi sejak pukul 08.10 WIB. Ia kemudian berjalan menyusui gang-gang padat penduduk di kawasan tersebut. 

Salah satu tempat yang dikunjungi Gibran adalah rumah H. Merry Katijo yang juga Ketua relawan Garamiro Tim 7 Jokowi. Tampak dalam kunjungannya itu, Gibran membagikan susu, sembako dan buku tulis gratis kepada para warga RW 9 Kecamatan Setia Budi Jakarta Selatan. Selanjutnya Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan melakukan kunjungan kekampung Deret Tanah Tinggi, Johor Baru, Jakarta Pusat, serta Pasar Nangka, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Merry ketua relawan Garamiro yang juga menjadi Tim 7 Jokowi mengapresiasi kunjungan presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka. 


“Alhamdulillah mas Gibran sudah berkunjung ke tempat ini kami sangat mengapresiasi kedatangan mas Gibran,” ujar Merry.

Kedatangan mas Gibran kami sambut dengan pembagian 1500 porsi mie ayam yang kami bagikan kepada warga sekitar yang habis dalam waktu 1 jam.

Merry berharap mas Gibran bisa melanjutkan program apa yang sudah dijalankan oleh bapak Jokowi sehingga program Indonesia EMAS di tahun 2045 bisa tercapai.

Selain itu ia juga berharap calon wakil presiden terpilih mas Gibran Rakabuming Raka juga peduli dan jangan sampai melupakan relawan Garamiro yang sudah mendukung pak Jokowi sejak pak Jokowi memimpin kota solo. 

“Saya mendukung pak Jokowi sejak masih menjadi walikota Solo sampai dengan saat ini jadi saya berharap mas Gibran nantinya jangan lupa dengan kami,” ungkapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama