Say Hello To Read, PT Trimitra Propertindo Tbk Gandeng Wyndham Group Untuk Target Pasar Internasional


Tangerang Selatan, (1/7) – PT Trimitra Propertindo Tbk (“Trimitraland”) telah melakukan Paparan Publik Tahunan yang diselenggarakan secara daring. Pada pemaparannya, Trimitraland mengumumkan telah melakukan kerjasama dengan Wyndham Hotels & Resorts Asia Pacific PTE. LTD., dengan membawa nama Ramada by Wyndham Serpong. Wyndham memiliki 24 brand, 9.100 hotel di 95 negara yang tersebar di seluruh dunia. Aksi tersebut merupakan upaya Trimitraland untuk menarik pasar yang lebih luas lagi baik secara nasional maupun international, dengan pertimbangan kawasan Serpong, Tangerang Selatan saat ini berkembang pesat dalam pembangunan tourism, hiburan dan lifestyle.

 Berlokasi di Komplek Parkland Serpong, Jl. Raya Serpong Nomor 89, pelaksanaan opening Ramada by Wyndham Serpong dilakukan pada awal bulan Mei 2024. Dengan tagline SAY HELLO TO RED, hotel dengan kategori Mid-dan Upper-Midscale dilengkapi dengan on-site restaurant, MICE rooms, fitness facilities dan Swimming pool. Dalam melakukan penetrasi market yang lebih wide, dari cangkupan customer national ke customer international, Ramada by Wyndham Serpong kini tersedia di OTA baik local maupun internasional diantaranya Tiket.com, Traveloka, Synxis, Agoda, Booking.com, Expedia Inc., WebBeds dan Trip.com

 “BSD merupakan kota mandiri yang sudah menjadi pusat hunian, pusat perkantoran, pusat Pendidikan dan selanjutnya mengarah menjadi kota yang sangat welcome dengan tourism. Saat ini, BSD menjadi pusat strategis nasional dengan berbagai macam new development tourism seperti HeHa, Eastvara Mall, Jaktim Park dan Cimonry Daily land. Dengan berbagai macam new development tourism ini tentunya akan mengundang pengunjung baik dalam taraf international maupun national dan kami melihat ini sebagai business opportunity. Maka dari itu, kami mengupgrade diri dari brand nasional menjadi brand besar international yang tentunya telah memiliki exposure lebih besar.” tutur Direktur Utama Trimitraland, Suryadi (25/06/2024)

 Dalam paparan publik tahunan, Trimitraland juga membahas mengenai existing projects. Masih dengan mengembangkan hunian Hi-Rise, Trimitraland saat ini memasarkan Apartemen the Avenue at Parkland Serpong dengan tipe dan interior yang lebih fresh. Menawarkan kemudahan dan keindahan interior serta surroundings yang lengkap untuk melengkapi kebutuhan pendidikan, kesehatan, hiburan dan lifestyle. Kemudahan akses dengan fasilitas dan transportasi publik juga lokasi yang terletak di sekitar Central Business Disctrict BSD, Tangerang Selatan menjadi daya tawar terhadap konsumen dengan mobilitas tinggi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama