Ketum PSI Serahkan Surat Rekomendasi Ke-12 Orang Bacalon Kepala Daerah Salah Satunya Haerul Warisin Cabup Lombok Timur


Jakarta,
 (2/8) - Kaesang Pangarep (Ketum PSI) dan Raja Juli Antoni (Sekjen PSI) menyerahkan rekomendasi kepada 12 orang Bakal Calon Kepala Daerah Indonesia di Kantor FlyPower Jakarta Selatan pada hari Jumat, 2 Agustus 2024.

Adapun penyerahan rekomendasi tersebut dari 12 Calon Kepala Daerah diajak bermain bulutangkis bersama Kaesang dan Raja Juli dengan sekaligus menyerahkan surat rekomendasi, raket sebagai simbol para calon kepala daerah akan berlaga dengan sportif pada Pilkada 2024. 

Dari 12 Calon Kepala Daerah salah satunya adalah Haerul Warisin (Calon Bupati Lombok Timur) dan Moh. Edwin Hadiwijaya (Calon Wakil Bupati Lombok Timur) , saat ditemui awak media online mengatakan bahwa "Kita akan perjuangkan sampai ke bawah dan saya senang mendapatkan dukungan dari PSI karena mereka adalah muda-mudi Gen Z.

Harapan kita mudah-mudahan kita bisa terpilih maupun visi misi dan program kita salah satunya adalah bagaimana kita kembangkan pariwisata dan  memiliki Sumber Daya Alam yang mana Lombok Timur itu salah satu Kabupaten penyangga tanah nasional dan Jerowaru dan Sembalun juga akan kita jadikan pariwisata yang mumpuni," tutupnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama