Ngopi Kamtibmas Polsek Ciledug Dihadiri Aziz Gagap di Kelurahan Sudimara Jaya Ciledug Kota Tangerang





TANGERANG- Polsek Ciledug Polres Metro Tangerang Kota mengadakan ngopi Kamtibmas kali ini ada yang berbeda, karna adanya salah satu aktor komedi indonesia hingga membuat antusias warga yang hadir 


Dalam program Ngopi Bareng yang dilaksanakan oleh 3 Pilar bersama Aziz Gagap hingga banyak yang hadir dari warga sekitar seluruh Lurah se-Kecamatan Ciledug, Bhabinkamtibmas, Babinsa Koramil 04 Ciledug, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Karang Taruna.acara di adakan di halaman parkir Kantor Kelurahan Sudimara Jaya Jl. Winong Raya Ciiledug Tangerang Kota.(31/7/2024) Rabu Malam Jam 19'30  WIB.


Dalam acara Ngopi Bareng Aziz Gagap mengutarakan bahwa Banyaknya tawuran remaja melalui medsos sekarang ini karena Wadah yang tersedia untuk anak-anak muda sekarang hampir rata-rata bukan wadah untuk berkreativitas tapi sekarang ini wadah untuk nongkrong.


Dalam Ngopi Bareng ini Camat Ciledug mengutarakan program seperti ini untuk menjalin silahturahmi Pemerintah, Kepolisian Sektor Ciledug, Koramil 04 Ciledug dan Masyarakat dan jika permasalahan di Wilayah Ciledug dapat diselesaikan secara bersama-sama dan juga agar anak muda kedepannya bisa mandiri melalui UMKM.


Sedangkan Kapolsek Ciledug dalam kesempatan sambutannya mengapreasi adanya ngopi bareng dengan artis Komedian Aziz Gagap. Pencegahan tawuran remaja saat ini terjadi karena kurangnya komunikasi antara Tokoh Masyarakat dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa,oleh karena itu Kapolsek Ciledug selalu mengintensifkan komunikasi baik melalui ngopi bareng dan tatap muka dengan tujuan saling berkomunikasi informasi sehingga jika ada permasalahan dapat diatasi dengan cepat secara bersama-sama. Imbuh nya"


Lanjut kapolsek,Masalah pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang selalu terjadi karena memarkirkan kendaraan miliknya masih diluar rumah atau dijalan yang tidak menggunakan kunci ganda. Sebagai pemangku keamanan Kapolsek Ciledug menghimbau kepada masyarakat mari dari sekarang memarkir kendaraan ditempat yang lebih aman ditambahkan kunci ganda seperti gembok atau rantai.


Jelang Pilkada Pilkada Provinsi Banten dan Walikota Tangerang ini Kapolsek Ciledug juga mengajak kepada masyarakat Ciledug Raya (Ciledug, Larangan dan Karang Tengah) berbeda pilihan itu silahkan jadikan keyakinan diri sendiri masing-masing untuk memilih calon pemimpin dan tetap menjaga persaudaraan dengan rukun dan damai."tutur Kompol Saiful Anwar". 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama