Hadir Di Rakernas KEIND Indonesia Yang ke-3 Hardini Puspasari Sampaikan Beberapa Pesan


Jakarta - KAMAR Entrepreneur Indonesia (KEIND) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-3 di Hotel JW Marriott Jakarta pada hari Senin (30/09/2024). Ada beberapa agenda besar yang digelar dalam Rakernas tersebut.

Rakernas tersebut dihadiri oleh ratusan pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang datang dari wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Bahkan ada beberapa pembicara yang hadir dari beberapa negara seperti Amerika, Turki, Malaysia, Kazakhtan dan beberapa negara lain. Dalam Rekernas ini KEIND Indonesia mengangkat tema "KEIND Embrace Internasional Entrepreneurship". 

Hardini Puspasari selaku ketua Bidang investasi KEIND Indonesia yang turut hadir dalam acara ini menjelaskan bahwa Rakernas KEIND ke-3 ini mengangkat  tema "KEIND Embrace International Entrepreneurship" . Jadi disini kami KEIND Indonesia ingin merangkul para Wirausaha nasional dan Wirausaha Internasional. 

Karna menurut Hardini Puspasari saat ini KEIND  Indonesia sudah berjalan dalam kurun waktu 3 tahun dan sampai saat ini KEIND Indonesia berkembang Sangat Pesat tercatat saat ini sudah memiliki cabang di 14 Negara dan 28 provinsi di Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut Hardini Mengapresiasi acara yang digelar oleh KEIND Indonesia " Ini merupakan acara yang sangat luar biasa karena menurutnya KEIND Indonesia diusia yang masih belia sudah bisa merambah Sampai di Kancah Internasional.

KEIND Indonesia memiliki program yang sangat bagus yakni Program Goes To Campus. Program ini bisa membantu mahasiswa yang ingin berkecimpung di dunia bisnis atau kewirausahaan. 

Karena terbukti waktu krisis ekonomi melanda Indonesia Backbown Ekonomi Indonesia Adalah UMKM Jadi Bukan Konglomerat. Pada saat itu UMKM Ini Mempunyai Kekuatan Yang Sangat Dahsyat dan Sangat Luar Biasa, ujarnya.

Selain itu pada saat Indonesia dilanda pandemi COVID 19 ekonomi Indonesia adalah ekonomi gotong royong dan ini terbukti dapat memperkuat pondasi ekonomi Indonesia.

Kedepan Target Kami  Di KEIND Indonesia Adalah mendorong atau Meningkatkan Kewirausahaan Terutama Memberikan capability Terhadap Para Mahasiswa Dari Berbagai Kampus.

Tentu nantinya dengan mereka bergabung Di KEIND Indonesia, KEIND Indonesia dapat memberi panduan bagaimana Menjadi Enterpreneur yang kuat dan bisa menjadi Bibit Unggul Entrepreneur yang Tangguh.

Menurutnya menjadi Bibit Unggul Itu Harus "Teruji" Jadi, dimanapun dia ditempatkan baik itu di pasir maupun ditanah akan tetap hidup jadi jiwa Enterpreneur itu Yang akan kita Kembangkan nantinya.

Sebagai sosok yang dikenal sebagai Miss KPBU Hardini ingin memberikan Inspirasi kepada Indonesia yang mana saat ini Indonesia Mempunyai prospek yang sangat luar biasa terutama memberikan pengetahuan kepada kepala kepala daerah.

Para kepala daerah yang terpilih nantinya diharapkan bisa memahami Ada 22 Sektor usaha yang bisa dikerjasamakan Oleh Pemerintah Swasta Sesuai Dengan Pepres 38 Tahun 2015.  

Jadi ada peluang usaha kerjasama pemerintah dengan badan usaha wirausaha dan disini ada peluang Jutaan Triliun.

Nah kesempatan ini yang dimiliki oleh bangsa kita Supaya Bangsa Kita Tidak Menjadi Bangsa Penonton.

Karna diramalkan nantinya di tahun 2030 Ekonomi Indonesia Akan Mencapai Urutan Ke 4 Sampai Ke Urutan Ke 5. Maka sudah sejak dini kita harus mempersiapkan generasi muda untuk meraih peluang itu.

Kita harus bisa memastikan bahwa "kue" yang sebesar Ini Jangan sampai lepas.

“Kenapa yang kita miliki ini Engga Kita Yang Kelola Sendiri,” ujar Hardini

Ia berharap Indonesia bisa menjadi negara maju menuju indonesia emas dan untuk mencapai hal itu kita perlu bekerja sama bahu membahu membangun negara yang kita cintai ini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama