Maesyal Rasyid - Intan Meresmikan Pembukaan Turnamen Mini Soccer Cup Di Sukamulya



Tangerang  -  Maesyal Rasyid,intan Meresmikan pembukaan turnamen mini soccer cup di stadion salsabila, se-kabupaten Tangerang di desa prahu kecamatan sukamulya kabupaten Tangerang provinsi Banten. Pada  Minggu 22-9-2024.

Kegiatan yang digelar mulai 22-9-2024 ini diikuti oleh 20 team mini soccer dari Kronjo,mekar baru,gunung Kaler,kresek sukmulya, Balaraja, rajek, jayanti, jambe, tigaraksa, Cikupa, kemiri, panongan,pasar Kemis Sindangjaya,Mauk,legok,Cisoka,Sukadiri,Kecamatan sukamulya, Kabupaten Tangerang.

Turnamen yang diadakan di lapangan salsabila RT005/RW003, Desa prahu, Kecamatan sukamulya, dibuka oleh Moch. Maesyal Rasyid dengan tendangan kick off, pada Minggu 22-9-2024

Maesyal Rasyid  mengatakan kehadirannya ingin memberikan perhatian dan semangat kepada anak-anak sebagai generasi muda yang akan menjadi pemimpin di masa datang.

Moch. Maesyal Rasyid berharap kebiasaan memberikan semangat kepada anak-anak harus terus dilakukan. Dia juga mengapresiasi warga sukamulya yang mengadakan turnamen mini soccer ini.

“Melalui Mini Soccer Cup 2024, kita ciptakan manusia yang unggul dan berkualitas agar dapat bersaing dan menjadi pemimpin yang luar biasa di masa mendatang. Selamat bertanding untuk anak-anak, mari kita rajut kebersamaan ini dan tetap jaga sportifitas,” kata Moch. Maesyal Rasyid dihadapan para pemain yang akan bertanding.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana H.kamsa menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari kontribusi (RMB) relawan maesyal bersatu kronjo untuk turut berpartisipasi bagi peningkatan budaya dan kualitas sepak bola kita. Dengan turnamen ini diharapkan akan muncul atlit dan talenta baru yang berprestasi dalam olahraga sepak bola kita.

“Semoga lahir bibit baru atlit sepak bola yang berbakat, terbangun kebersamaan, dan semangat untuk bersaing secara positif dalam menunjukan skil individu dan team serta bisa berprestasi di tingkat yang lebih tinggi,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua ketum (RMB) pengolah lapang salsabila, km 17 dan para tokok masyarakat,karang taruna dengan lain-lainnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama