Sahabat Jakarta Deklarasi Dukung Ridwan Kamil-Suswono


Jakarta – Deklarasi dukungan untuk pasangan Cagub dan Cawagub Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono terus mengalir. Kali ini, dukungan datang dari Sahabat Jakarta yang didalamnya tergabung Ulama, Kyai, Ustazd dan Santri.

Sahabat Jakarta yang berisikan Ulama Betawi mendeklarasi Dukung Ridwan Kamil-Suswono sebagai Cagub/Cawagub DKI Jakarta berlangsung di Sofyan Hotel Cut Mutiah, Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis (19/9/2024).

Sahabat Jakarta memberikan dukungan karena Ridwan Kamil-Suswono dianggap mampu melanjutkan apa yang sudah dibangun oleh mantan gubernur Jakarta sebelumnya, termasuk apa yang sudah dibangun Anies Baswedan.

Meresphone dukungan dari Sahabat Jakarta, kepada forum, Ridwan Kamil mengucapkan rasa Syukur. “Puji syukur Alhamdulillah,” kata RK seusai mendapat pernyataan dukungan dari Sahabat Jakarta di lokasi.

“Di hari yang baik ini, para aktivis masjid ulama-ulama, kiyai, ustazd betawi dari Jakarta yang tergabung di komunitas Sahabat Jakarta yang tadi diterangkan dulu pendukung Mas Anies sebagai gubernur itu, hari ini mendeklarasikan dukungannya untuk Kami,” pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama