Aliansi Pemuda Utara Siap Menangkan Maesyal-Intan


Kabupaten Tangerang  -  Aliansi Pemuda Tangerang Utara yang tergabung dalam (APTUR) deklarasikan diri, siap memenangkan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Tangerang nomor urut 02, Moch. Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah, Senin 14-10-2024.

Ketua Aliansi Pemuda Tangerang Utara (APTUR), Sapri mengatakan, bahwa pemuda-pemuda di wilayah Kabupaten Tangerang Utara siap menghantarkan Maesyal-Intan untuk menjadi Bupati-Wakil Bupati Tangerang periode 2025-2030. 

"Alhamdulillah, tadi bersama Pak Maesyal Rasyid kita lakukan deklarasi bersama. Intinya, dalam acara tersebut aliansi pemuda Tangerang utara atau APTUR siap memenangkan Maesyal-Intan pada Pilkada serentak 2024 yang akan dilaksanakan pada 27 November mendatang, " ucap Kader PKS Kabupaten Tangerang, Sapri kepada awak media, Senin (14/10). 

Menurut Sapri, masyarakat Kabupaten Tangerang Utara khusunya yang tergabung dalam aliansi pemuda Tangerang utara ini merasa, Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah adalah sosok pasangan calon yang mampu membawa Kabupaten Tangerang menuju arah yang lebih baik lagi dari saat ini. 

"Dengan program-program unggulan yang dibawa oleh Maesyal-Intan. Kami yakin, Kabupaten Tangerang akan semakin gemilang dibawah kepemimpinannya, " kata Sapri yang juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang. 

Menurut Sapri, Kabupaten Tangerang membutuhkan sosok pemimpin yang visioner dan memiliki ide serta gagasan untuk pembangunan Kabupaten Tangerang. Dan, sosok tersebut hanya ada di pasangan Maesyal-Intan, maka dari itu dirinya mengajak kepada masyarakat Kabupaten Tangerang untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Tangerang nomor urut 02, yaitu Maesyal-Intan (MADANI). 

"Kabupaten Tangerang membutuhkan sosok pemimpin seperti Maesyal-Intan, bukan yang lain. Karena, apa yang dibutuhkan Kabupaten Tangerang ada pada diri Maesyal-Intan, " tandasnya. 

Sementara itu, Calon Bupati Tangerang nomor urut 02, Moch. Maesyal Rasyid menambahkan, bahwa masyarakat Kabupaten Tangerang Utara, khusunya wilayah Kecamatan Kosambi sangat cerdas. Banyak masyarakat yang menyampaikan aspirasinya terkait pendidikan. Khusunya, biaya pendidikan yang disubsidi oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang apabila dirinya bersama Intan Nurul Hikmah menjadi Bupati-Wakil Bupati Tangerang. 

"Alhamdulillah tadi telah bertemu masyarakat. Banyak yang menyampaikan aspirasinya, khusunya terkait pendidikan. Tentu ini aspirasi yang sangat cerdas, karena memikirkan masa depan generasi penerus bangsa, " kata pria yang biasa disapa akrab Rudi Maesyal. 

Lanjut Rudi, dirinya berjanji bahwa sarana prasarana pendidikan di Kabupaten Tangerang akan terus ditingkatkan, apabila dirinya menjadi Bupati Tangerang bersama Intan Nurul Hikmah. Selain itu, dirinya juga akan berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Banten dibawah kepemimpinan Andra Sony-Dimyati apabila terpilih menjadi Gubernur-Wakil Gubernur Banten mendatang. 

"Jadi nanti, Kabupaten Tangerang akan menggratiskan sekolah swasta tingkat SD hingga SMP. Sementara Provinsi akan menggratiskan sekolah swasta tingkat SMA/sederajat hingga perguruan tinggi, " kata Rudi Maesyal. 

Lanjut Rudi, selain itu Kabupaten Tangerang dibawah kepemimpinan Maesyal-Intan nanti akan memberikan beasiswa bagi pelajar dan santri yang berprestasi. Tentunya, kata Rudi hal itu untuk menciptakan Kabupaten Tangerang semakin gemilang dengan sumber daya manusia yang cerdas, unggul, dan memiliki daya saing. 

"Tidak hanya itu saja, kita juga akan siapkan beasiswa bagi santri yang mondok di pesantren dan pelajar yang berprestasi, " tandasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama