Film Bergenre Horor Perewangan Siap Tayang Di Bioskop Seluruh Indonesia


Jakarta- MD Pictures, resmi merilis film barunya yang berjudul Perewangan, film bergenre horor ini diproduksi oleh Pichouse Film, resmi di launching pada hari Senin (21/10/2024) bertempat di Cinepolis Senayan Park, Jakarta. 

Film Perewangan menceritakan tentang keluarga Maya yang menghadapi rentetan peristiwa aneh dan mengerikan setelah ibunya jatuh sakit. Teror demi teror menghantui keluarga ini, yang berpuncak pada kematian misterius ayah Maya.

Sang ibu memiliki kebiasaan aneh, yaitu menumbuk lesung kosong setiap pagi. Ternyata, lesung tersebut bukanlah alat biasa, melainkan media untuk berhubungan dengan makhluk halus demi membawa keberuntungan. Seiring berjalannya waktu, Maya mulai merasakan adanya kejanggalan dalam keluarganya. Teror bukan hanya datang secara fisik, tetapi juga secara batin.

Di tengah konflik keluarga yang juga melibatkan perebutan warisan, Maya dan keluarganya harus menghadapi ancaman dari kekuatan jahat yang muncul sebagai simbol keserakahan. Teror dari makhluk tak kasat mata itu semakin menempatkan keluarga Maya dalam bahaya besar.

Film Perewangan dibintangi oleh sejumlah aktor muda berbakat dan aktor senior diantaranya Davina Karamoy sebagai Maya, Ully Triani yang memerankan peran sebagai Sudarsih, Shanty sebagai Sumarni, Randy Dasnista sebagai Sucipto, Andi Rif sebagai Wikarto. 

Film ini mendapat apresiasi dari beberapa penggemar film Indonesia diantaranya Vira publik figur yang dikenal dengan sebagai Mak Angus dari komunitas Cinta film Indonesia (CFI). Selain dari CFI acara juga dihadiri oleh Ishkan ketua Forum Nasional Jurnalis (FNJ).

Kepada awak media Vira atau yang dikenal dengan Mak Angus mengapresiasi film yang diproduksi oleh MD Pictures. Menurutnya film ini sangat bagus jika dilihat dari segala aspek yakni mulai dari pemilihan talent, pengambilan gambarnya serta lokasi syutingnya.

Tak ayal film ini mendapatkan sambutan yang positif dari pecinta film di Indonesia. Bahkan di Gorontalo sendiri untuk tiket pre sale film ini sudah terjual sekitar 1.000 tiket.

Karena mendapat sambutan yang meriah dari komunitas pecinta film yang tersebar di seluruh Indonesia. Maka Kami disini sengaja mengundang Mak Angus untuk hadir di Gala premiere ini sebagai bentuk apresiasi atas antusiasme tinggi mereka terhadap film ini,” ujar Iskhan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama