Ormas Madas Nusantara Siap Mendukung Pasangan Pramono-Rano


Jakarta - Elemen masyarakat yang tergabung dalam organisasi masyarakat (ormas) Madas Nusantara, yang menaungi masyarakat Madura, siap memenangkan pasangan calon nomor urut 3, Pramono Anung-Rano Karno.

Hal itu tertuang dalam deklarasi dukungan Madas kepada pasangan no urut 3 Pramono Anung-Rano yang di gelar di asrama haji pondok gede Jakarta Timur pada hari Rabu (16/10/2024). 

Acara tersebut dihadiri ratusan bahkan ribuan orang Madura yang ada di DKI Jakarta dan sekitarnya. Dalam sambutannya ketua Madas menyampaikan bahwa 

“Kami mewakili komunitas warga Madura dari Madas Nusantara hari ini mendeklarasikan memberikan dukungan kepada pasangan Pramono Anung-Rano Karno,” 


Tentunya kami melakukan deklarasi ini telah melakukan dengan pertimbangan-pertimbangan yang matang. Jadi kami dari warga Madura dan warga Madura mendukung penuh untuk memenangkan pasangan Pramono-Rano Karno," ujarnya 

Pasca mendapat dukungan dari Ormas Madas Pramono Anung mengatakan sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Ormas Madas. Ia sangat senang dengan dukungan yang telah diberikan Madas kepada pasangan no urut 3. Dalam sambutannya Pramono juga menyebut bahwa masyarakat Madura banyak tersebar di Jakarta dan memiliki soliditas yang tinggi.

Dukungan ini merupakan tambahan kekuatan serta tambahan energi, bagi pasangan Pramono dan Rano sehingga diharapkan pasangan kami bisa memenangkan Pilkada DKI Jakarta pada tahun ini, ujarnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama